Andika Kangen Band Kasih Balasan Telak Buat Pencibirnya, Pengakuan Babang Tamvan Bikin Vincent-Desta Kaget?

Andika Kangen Band Kasih Balasan Telak Buat Pencibirnya, Pengakuan Babang Tamvan Bikin Vincent-Desta Kaget?

Andika Mahesa jawab cibiran orang-orang--Tangkapan layar/YouTube VINDES

JAKARTA, DISWAY. ID - Sosok Andika Kangen Band saat ini terus jadi sorotan usai gaya menyanyinya diparodikan oleh YouTuber Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Saat sosoknya jadi perbincangan publik, pengakuan lawas Andika Kangen Band saat diundang di kanal Youtube VINDES, yang diunggah pada 28 Februari 2022 kembali viral di media sosial.

Pelantun Cinta Sampai Mati itu pernah berikan tanggapan terkait pencibir dirinya. Ia juga merasa santai dan berusaha tak pedulikan orang-orang yang telah meledeknya.

BACA JUGA:Peningkatan Penumpang Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta Tembus 100 Ribuan per Hari

Pernyataan pria yang disapa Babang Tamvan itu kemudian ramai dibagikan oleh sejumlah akun media sosial Instagram, salah satunya @lambegosiip.

"Kalau lu ngomongin gue terseralah, kayaan gue intinya gitu kan," ujar Andika

"Kalau yang ngomongin lebih kaya?" sahut Vincent. 

BACA JUGA:Polsek Seluruh Tangerang Terima Penitipan Sepeda Motor Gratis

Andika pun menyinggung soal primitif, karena menurutnya orang yang bekecukupan dan lebih kaya darinya tak mungkin akan mencibir orang lain.

"Nggak mungkin, kalau orang kaya itu pemikirannya nggak primitif pasti. Orang yang kaya itu pasti cerdas, kalau dia kayanya dari orangtua beda, kalau dia kaya dari perjuangan in shaa Allah enggak," ujarnya.

"Kalau dari orangtua ya makanya semau-maunya. Makanya belajar hidup punya penghasilan sendiri, jangan dari orangtua," sambungnya lagi.

BACA JUGA:Pengunjung Kafe Kelahi di Labuhanratu, 1 Orang Tewas Terkena Sabetan Sajam

Sontak mendengar pernyataan Andika, Vincent dan Desta pun tampak terkejut seraya menunjukan eskpresi kagum kepada Andika.

Profil Andika Mahesa

Sumber: