Berbagi Ala Sharp, Siapkan Lemari Es di Ruang Publik Tempat Donasi Makanan

Berbagi Ala Sharp, Siapkan Lemari Es di Ruang Publik Tempat Donasi Makanan

Sharp Bersedekah-Sharp Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sharp Bersedekah kembali hadir guna memfasilitasi masyarakat untuk berdonasi makanan bagi anak-anak panti asuhan di sekitar kota Jakarta.

Sharp Bersedekah merupakan program Corporate Social Responsibility ( CSR ) PT Sharp Electronics Indonesia yang diselenggarakan di setiap bulan Ramadan tiap tahunnya. 

Diluncurkan pada tanggal 18 April 2022 di Gedung Aneka Tambang, Jakarta Selatan, Sharp Bersedekah 2022 mengusung tema ‘Berbagi Kebahagiaan, Berbagi Senyuman’.

“Menyambut bulan suci Ramadhan 1443H, Sharp Indonesia kembali mengajak masyarakat untuk meningkatkan simpati dan empati melalui semangat berbagi,” ujar Agus Soewadjie selaku Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Kenapa Suzuki GSX-RR Joan Mir Tak Berkutik di 10 Lap Akhir, Apa Penyebabnya?

“Dimana pada program Sharp Bersedekah tahun ini, Sharp kembali akan meletakkan lemari es di titik-titik strategis ruang publik, yang dapat digunakan sebagai tempat untuk mendonasikan makanan. Seluruh makanan yang terkumpul setiap harinya, akan didonasikan kepada yayasan sosial di sekitar Jakarta,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, lemari es Sharp akan diletakkan di beberapa area publik seperti lobi perkantoran, stasiun kereta, hingga pusat perbelanjaan. 

Seluruh makanan yang terkumpul di dalam lemari es, akan dikumpulkan pada pukul 16.30 WIB setiap harinya dan langsung diantarkan ke panti asuhan terdekat dari titik lokasi lemari es. 

BACA JUGA:Sabda Fabrizio Romano: Antonio Rudiger Selangkah Lagi Jadi Milik Real Madrid, Here We Go Soon!

Melalui program ini, Sharp Indonesia berupaya untuk meningkatkan kepedulian masyarakat dengan cara berdonasi dalam bentuk makanan, terlebih di masa pandemi.

Guna memastikan keamanan dan kebersihan makanan, Sharp Indonesia menerapkan sistem registrasi dan juga protokol kesehatan dengan ketat untuk memastian kebersihan makanan dan juga kesehatan petugas harian. 

Selain itu, Sharp pun menyediakan lemari es dengan teknologi Plasmacluster yang dapat menekan pertumbuhan bakteri, jamur, dan virus, hingga kesegaran makanan dapat terjaga dengan baik.

Setiap donatur diwajibkan mengemas makanan sebaik mungkin untuk memastikan  kebersihan dan kualitas makanan dalam keadaan baik sebelum dimasukkan ke dalam lemari es. 

BACA JUGA:Ralf Rangnick Bongkar Masalah Besar Timnya, Ini Biang Keroknya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: