Beli Wuling Hemat Sampai Rp 28 Juta di Wuling Shopping Festival, Mobil Diantar Sebelum Lebaran

Beli Wuling Hemat Sampai Rp 28 Juta di Wuling Shopping Festival, Mobil Diantar Sebelum Lebaran

Beli hemat sampai Rp 28 juta di Wuling Shopping Festival dimana mobil diantar sebelum Lebaran.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Sambut Lebaran tahun ini, Wuling Motors (Wuling) kembali menghadirkan berbagai promo menarik yang dibungkus dalam Wuling Shopping Festival.

Tak tangung-tanggung dalam kesempatan kali ini, beli Wuling hemat sampai Rp 28 juta di Wuling Shopping Festival.

Rencananya promo ini berlangsung pada 23-30 April 2022 ini berlaku untuk pembelian rangkaian produk Wuling, yakni Formo, seri New Confero, seri New Cortez, seri Almaz, dan Almaz RS serta dapat harga yang lebih hemat mulai dari Rp 9.000.000.

“Kami menggelar Wuling Shopping Festival secara nasional untuk memudahkan para pelanggan yang ingin memiliki produk Wuling,” papar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

BACA JUGA:Viral Kakak Beradik di Brebes Bernama 'Lalu Dunia Pun Tersenyum' dan 'Dan Semuanya Menjadi Indah'

“Dalam program ini kami juga akan segera pengiriman unit segera sebelum Lebaran bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian sehingga dapat melakukan perjalanan mudik,” tambah Dian.

Pada varian Formo, Wuling menawarkan dengan menghemat sebesar Rp9.000.000 dan hemat hingga Rp 14.000.000 untuk pembelian seri New Confero.

BACA JUGA:Geger! Video Ahok Dapat Salam Hormat dari Para Perwira TNI Tersebar di TikTok, Begini Faktanya

Tak sampai disitu, Wuling juga masih menggunakan harga special launching untuk lini produk New Cortez.

MPV terbaru dari Wuling ini telah dilengkapi oleh inovasi modern yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membuatnya disematkan Wuling Silver Logo. Terdapat 2 varian yang dihadirkan Wuling untuk New Cortez yaitu CE dan EX.

BACA JUGA:PALYJA Gelar Bukber Bersama Anak Yatim dan Dhuafa, Santunan dan Bantuan Sembako Capai Rp 46 Juta Lebih

Sedangkan untuk pembelian Smart SUV yaitu seri Almaz, dari Wuling memberikan penghematan hingga Rp 23.000.000 bahkan untuk seri Almaz RS dapat menghemat hingga Rp 28.000.000.

Selain itu untuk setiap pembelian Almaz RS, juga tersedia promo gratis biaya service berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: