Brio Slalom Challenge 2022 Siap Digelar, Mampir di 4 Kota

Brio Slalom Challenge 2022 Siap Digelar, Mampir di 4 Kota

Honda Gelar "Road to Brio Slalom Challenge 2022" Bagi Komunitas Honda Brio & Pecinta Slalom-HPM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Brio Slalom Challenge (BSC) 2022, garapan dari PT Honda Prospect Motor (HPM) yang bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), siap digelar.

Sebagai bagian dari kompetisi ini, Honda telah mengundang komunitas Honda Brio serta para pecinta slalom dalam acara sosialisasi dan talkshow yang digelar di Dreams Café, Jakarta, Sabtu 23 April 2022.

Acara ini merupakan awal dari dibukanya pendaftaran untuk kompetisi BSC 2022, dimana Honda akan memberikan penjelasan lengkap mengenai kompetisi serta aturan-aturan yang harus diikuti peserta. 

Acara ini pun akan dihadiri oleh perwakilan dari IMI serta para pembalap slalom dari Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar, Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiky yang akan melakukan talkshow bersama para peserta. 

BACA JUGA:Info Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Mulai Ramai Pemudik H-10 Lebaran 2022

Tidak hanya itu, Alvin Bahar dan Anandyo Dwiky pun akan melakukan coaching clinic mengenai teknik cara melakukan slalom.

Selain mendapatkan sosialisasi mengenai BSC, talkshow, serta coaching clinic bersama pembalap slalom HRI, para peserta juga akan merasakan sensasi melakukan slalom challenge dengan menggunakan simulator Honda Brio. 

Enam peserta dengan waktu tercepat akan mendapatkan golden tiket yang dapat digunakan untuk melakukan atraksi slalom bersama dengan pembalap HRI pada seri perdana BSC 2022.

BACA JUGA:Viral Kakak Beradik di Brebes Bernama 'Lalu Dunia Pun Tersenyum' dan 'Dan Semuanya Menjadi Indah'

“Kami bersyukur saat ini kondisi pandemi di Indonesia sudah semakin membaik sehingga Honda dapat kembali menggelar acara-acara offline untuk konsumen,” Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT. HPM.

“Hari ini kami mengundang para pecinta slalom, serta teman-teman komunitas Honda Brio untuk melakukan sosialisasi mengenai Brio Slalom Challenge yang akan segera kami hadirkan tahun ini,” tambahnya.

BACA JUGA:Kemenag: 1 Mei 2022 Tinggi Hilal 4-5 Derajat, di Indonesia Masuk Awal Syawal

“Pada sosialisasi ini kami ingin mengundang para komunitas untuk dapat ikut serta dimana setiap pengguna Brio pun dapat mengikuti ajang ini mulai dari amatir hingga profesional, sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung,” jelasnya.

Kompetisi perdana BSC 2022 akan segera dilaksanakan pada 14 Mei 2022 di Edutown, Tangerang. Sedangkan seri kedua akan dilaksanakan di Bandung, seri ketiga di Semarang dan seri keempat di Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: