Masa Depan Osimhen Ditentukan! Akhiri Bursa Transfer Bintang Napoli

Masa Depan Osimhen Ditentukan! Akhiri Bursa Transfer Bintang Napoli

Masa Depan Osimhen Ditentukan! Perubahan Besar Akhiri Bursa Transfer Bintang Napoli-viktorosimhen9/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Victor Osimhen ditetapkan tetap di Napoli setelah hari batas akhir transfer, dengan kepindahan ke Chelsea akhirnya gagal pada jam-jam terakhir jendela transfer.

Osimhen telah menjadi berita utama di bursa transfer musim panas, dengan Napoli menakut-nakuti para pelamar dengan membanderolnya dengan banderol harga 130 juta euro.

Meski begitu, Chelsea dengan gigih bertahan dalam mengrekrut Osimhen hingga menit-menit terakhir jendela transfer sebelum kesepakatan akhirnya gagal.

BACA JUGA:Klausul Gila Rp 857 Miliar dalam Kontrak Baru Osimhen

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain, 10 Transfer Pemain Termahal Juventus Sepanjang Masa

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa ada kesenjangan yang cukup besar antara apa yang pihak Liga Premier bersedia tawarkan Osimhen dalam hal gaji dibandingkan dengan apa yang bersedia dibayarkan The Blues.

Osimhen saat ini menerima 11 juta euro per tahun di Napoli dan sebelumnya telah menerima persyaratan pribadi sebesar 12 juta euro per tahun di PSG.

Kesepakatan ini akhirnya tidak dapat menyelesaikan kepindahannya karena tuntutan Napoli yang sangat tinggi.

Sementara itu, Chelsea tampaknya hanya bersedia merekrut pemain tersebut jika ia sesuai dengan struktur gaji mereka, yang didasarkan pada gaji yang relatif lebih kecil untuk kontrak yang sangat panjang. 

Tampaknya ia tidak mau mengalah pada poin ini dan banyak sumber, termasuk Sky Sports dan RMC mengindikasikan kesepakatan itu kini batal.

BACA JUGA:Hasil Serie A Italia: Juventus Bantai-bantai Lagi, Kali Ini Hellas Verona Jadi Korbannya

BACA JUGA:Hasil dan Klasemen Liga Italia 26 Agustus 2024, Jay Idzes Debut Sejarah Bersama Venezia

Osimhen ke Liga Pro Saudi ?

Napoli perlu menjual Osimhen karena gajinya yang tinggi, sementara klub Serie A itu telah mendatangkan pengganti berupa Romelu Lukaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: