Citroen Resmikan Dealer Baru, Fasilitas Lengkap di TB Simatupang

Citroen Resmikan Dealer Baru, Fasilitas Lengkap di TB Simatupang

PT Indomobil National Distributor selaku pemegang merek Citoroen di Indonesia meresmikan dealer baru-Disway/Bianca-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Melanjutkan komitmen untuk menghadirkan layanan purnajual berkualitas, PT Indomobil National Distributor selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Citroën di Indonesia resmi membuka cabang dealer resmi Citroen yang ke-4, Citroën Experience Center, pada Sabtu 21 September 2024.

Peresmian Citroën Experience Center ke-4 dihadiri oleh Tan Kim Piauw selaku CEO Citroën Indonesia dan Santiko Wardoyo selaku CEO Dealer Citroën Indonesia. Dalam acara ini, pemotongan pita dan tumpeng dilakukan secara simbolis, menandai dimulainya operasional dealer yang siap memberikan pelayanan purnajual terbaik untuk menjawab berbagai kebutuhan para konsumen.

BACA JUGA:Penjualan BYD Tembus 6 Ribuan Unit Hanya Dalam 3 Bulan, Mega Dealer BYD Haka Auto Terus Lebarkan Sayapnya

BACA JUGA: GWM Indonesia Resmikan GWM Pasteur Sebagai Dealer Pertama di Jawa Barat

"Pembukaan Citroën Experience Center ke-4 yang juga merupakan salah satu dari 22 dealer kami di Indonesia menjadi wujud komitmen Citroën dalam memberikan pelayanan terbaik yang mudah dijangkau konsumen," ujar Tan Kim Piauw.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, CEO Dealer Indomobil Group Santiko Wardoyo juga mengungkapkan rasa apresiasinya atas dukungan para customer Citroen.

"Kita bisa ada layanan Citroen Experience Center ini karena dukungan customer-customer kita," ujar Santiko.

BACA JUGA:Harley-Davidson Resmi Membuka Dealer Ke-5 Mereka di Indonesia

BACA JUGA:Jaringan Dealer TVS Indonesia Semakin Luas, Kini Sudah Hadir di Sukabumi

Citroën Experience Center di TB Simatupang menjadi pusat layanan pelanggan terbaru, menyusul tiga Citroën Experience Center yang telah lebih dulu hadir di Jl. MT Haryono, Jl. Halim Perdana Kusuma, dan Pantai Indah Kapuk yang diresmikan pada April lalu.

Untuk memperkuat komitmennya di Indonesia, jaringan dealer Citroën kini tidak hanya terbatas di Jabodetabek, tetapi juga telah hadir di berbagai kota besar lainnya seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Medan, Palembang dan Makassar untuk memastikan layanan Citroën semakin mudah diakses oleh masyarakat di Tanah Air.

BACA JUGA:TVS Indonesia Resmikan Dealer ke-36 di Banjarbaru, Punya Fasilitas 3S

BACA JUGA:Lebarkan Sayap, TVS Indonesia Buka Dealer ke 33 di Tabanan Bali

Diketahui, Citroën Experience Center TB Simatupang buka setiap hari Senin-Jumat pukul 08.30 - 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: