Heru Budi Bakal Diskusi dengan KPU Jakarta Siang Ini, Bahas Apa?

Heru Budi Bakal Diskusi dengan KPU Jakarta Siang Ini, Bahas Apa?

Pj Gubernur DKi Jakarta Heru Budi Bakal Berdiskusi dengan KPU DKI Siang Ini-disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bakal menemui pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta pada siang ini, Senin, 23 September 2024.

Heru Budi mengatakan, perbincangan dengan KPU akan membahas terkait pelaksanaan Pilkada Jakarta 2024.

Diketahui, pertemuan itu akan berlangsung di Balai Kota Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Siswa SMKN 5 Tangsel Mogok Belajar Buntut Dugaan Pelecehan oleh Oknum Staf Sekolah

BACA JUGA:Waspada! Ini Dampak Fenomena Equinox di Indonesia, Diprediksi Terjadi 23 September

"Persiapan sudah cukup baik. Kami diskusi tentunya siang ini ada diskusi dengan KPU Jakarta. Saya ajak makan siang untuk saling memberikan informasi," ujar Heru Budi di Rorotan, Jakarta Utara.

Mantan Walikota Jakarta Utara itu mengaku bahwa dirinya rutin melakukan pertemuan atau berdiskusi dengan tokoh masyarakat maupun instansi pemerintahan.

"Ya ngobrol-ngobrol aja. Kan biasa dengan teman-teman diskusi juga. Biasanya kan ya saya (berdiskusi) dengan tokoh masyarakat, ahli ekonomi, pengamat tokoh sosial lainnya itu rutin saya diskusi," tuturnya.

Untuk jadwal hari ini, kata Heru, dirinya akan berdiskusi dengan pihak KPU sambil makan siang bersama di Balai Kota Jakarta. Sekaligus menjadi kegiatannya di sela-sela menjabat sebagai Pj Gubernur.

"Hari ini memang jadwal (diskusi dengan) KPU Jakarta. Minggu lalu saya diakusi dengan para ekonom, sambil makan siang. Itu kan rutin kegiatan saya sehari-hari disela-sela bertugas sebagai Pj Gubernur," tukasnya.

BACA JUGA:Cak Lontong Beberkan Konsep Kampanye Pramono - Rano untuk Pilkada Jakarta 2024

BACA JUGA:Dukung Pembangunan MRT Fase 2A, Transjakarta Modifikasi Lokasi Halte Kebon Sirih

Diberitakan sebelumnya. Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Jakarta Astri Megatari mengatakan bahwa pihaknya akan mengundi nomor urut paslon gubernur dan wakil gubernur Jakarta pada Senin malam, 23 September 2024.

"Untuk besok kami akan mengadakan pengundian nomor urut. Besok paslon hadir ke kantor kami untuk mengambil nomor urut," ujarnya kepada awak media di Kantor KPU DKI pada Minggu, 22 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: