9 Anggota Patroli Presisi Metro Bekasi Kota Diperiksa Propam PMJ Buntut Tewasnya 7 Remaja di Kali Bekasi

9 Anggota Patroli Presisi Metro Bekasi Kota Diperiksa Propam PMJ Buntut Tewasnya 7 Remaja di Kali Bekasi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi yang mengatakan sembilan anggota Patroli Perintis Polres Metro Bekasi Kota diperiksa oleh Bidang Propam Polda Metro Jaya buntut tewasnya 7 remaja di Kali Bekasi.-Rafi Adhi-

JAKARTA, DISWAY.ID - 9 anggota Patroli Presisi Motro Bekasi Kota diperiksa Propam PMJ buntut tewasnya 7 remaja di Kali Bekasi beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi yang mengatakan sembilan anggota Patroli Perintis Polres Metro Bekasi Kota diperiksa oleh Bidang Propam Polda Metro Jaya.

"Sampai dengan saat ini, yang diperiksa itu ada sembilan anggota Patroli Perintis Polres Metro Bekasi Kota," katanya kepada awak media, Senin 23 September 2024.

BACA JUGA: 3 Lokasi Pusat Data Nasional Diungkap Menkopolhukam: Dana Pinjaman dari Korea Selatan dan Prancis

BACA JUGA:Siswa SMKN 5 Tangsel Mogok Belajar Buntut Dugaan Pelecehan oleh Oknum Staf Sekolah

Diterangkannya, sembilan anggota itu diduga terlibat dalam pembubaran massa diduga pelaku tawuran di Jalan Cipendewa Baru, Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu. 

Disebutkannya, mereka diperiksa terkait  SOP (standar operasional prosedur) pembubaran kelompok tawuran.

"Mereka yang melakukan kegiatan cek TKP (tempat kejadian perkara), mereka melakukan patroli siber, kemudian melihat ada yang lagi live IG melakukan ajakan tawuran kemudian mereka melakukan cek TKP. Inilah yang didalami, proses pengecekan TKP-nya itu, proses patrolinya itu seperti apa, proses pengecekan TKP-nya seperti apa, ini masih didalami," sebutnya.

BACA JUGA:4 Orang Tewas Terhantam Kereta Api di Karawang, Akibat Setan Budeg atau Hilang Fokus?

BACA JUGA:Nikita Mirzani Kantongi Hasil Visum Lolly dan Bukti dari HP, Vadel Badjideh Akan Dipanggil Polisi dalam Waktu Dekat

Sementara Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto menuturkan pada Sabtu, 21 September 2024 sekitar pukul 03.00 WIB, ada patroli Polisi di kawasan Jatiasih. 

Dituturkannya, petugas yang berpatroli kemudian menemukan sekelompok remaja yang sedang berkumpul di lokasi.

Polisi juga sempat melakukan pembubaran terhadap kelompok remaja. Ada beberapa yang diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam.

"Informasinya katanya ulang tahun, ulang tahun mana kuenya, mana tempatnya? Kan tidak mungkin ulang tahun di sini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: