Arah Dukungan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta Diungkap Eks Jubir

Arah Dukungan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta Diungkap Eks Jubir

Eks Juru Bicara Tim Nasional Anies Baswedan pada Pilpres 2024, Iwan Tarigan, memprediksi jika Anies Baswedan akan mendukung pasangan Pramono-Rano itu karena visi-misi yang berpihak pada masyarakat Jakarta.-Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Eks Juru Bicara Tim Nasional Anies Baswedan pada Pilpres 2024, Iwan Tarigan, memprediksi jika Anies Baswedan akan mendukung pasangan Pramono-Rano itu karena visi-misi yang berpihak pada masyarakat Jakarta.

“Mas Anies tetap kita punya pendirian politik masing-masing. Tentunya karena kesamaan visi itu saya rasa Mas Anies pun akan mendukung Mas Pram juga,” kata Iwan, Selasa, 24 September 2024.

Iwan menuturkan, keberpihakan Pramono-Rano pada warga Jakarta di antaranya nampak dari gagasan dalam menyelesaikan masalah warga di Kampung Bayam, serta komitmen dalam menekan kemiskinan dan kesenjangan di Jakarta.

BACA JUGA:Waketum Golkar: Kami Terbuka Kalau Fahri Hamzah Ingin Bergabung

BACA JUGA:Update! Konser Sheila On 7 di Bandung Pindah Venue ke Stadion Si Jalak Harupat 28 September

“Jadi, ada kesamaan visi dan misi dan juga program kerja. Selama ini Pak Anies juga sama, peduli kepada masyarakat miskin kota,” ungkap Iwan.

Karena alasan itu, Iwan mengajak masyarakat pemilih Anies Baswedan untuk mendukung Pramono-Rano dan tidak memilih golput. 

BACA JUGA:7 Jasad di Kali Bekasi Mulai Membusuk, Polisi: Identifikasi Visual Tidak Memungkinkan Lagi

BACA JUGA:Gempa Besar Melanda Bone Bolango, Gorontalo: Guncangannya Mencapai M 6,4!

Iwan yakin Pramono-Rano bisa menjalankan amanah saat terpilih sebagai pemimpin Jakarta.

“Saya sarankan, berikan kepercayaan kepada Mas Pram,” ujar Iwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: