Gulirkan Program Warteg Binaan Serentak di 4 Kota, MUF: Mudahkan Akses Masyarakat untuk Makanan Bergizi

Gulirkan Program Warteg Binaan Serentak di 4 Kota, MUF: Mudahkan Akses Masyarakat untuk Makanan Bergizi

Mandiri Utama Finance atau MUF yang merupakan anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) gulirkan program ‘Warteg Binaan’ serentak di 4 kota.-MUF-

JAKARTA, DISWAY.ID – Mandiri Utama Finance atau MUF yang merupakan anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) gulirkan program ‘Warteg Binaan’ serentak di 4 kota.

Program CRS yang dibungkus dalam MUF Soul Warteg Binaan ini digadang-gadang dapat mudahkan akses masyarakat untuk makanan bergizi.

Salah satu penerima dari program CSR MUF Peduli adalah Warteg Pak Dodi, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Kamis 19 September.

Program MUF Soul Warteg Binaan ini dibuka serentak di 4 kota Tanah Air, di antaranya Kabupaten Bogor, Surabaya, Rembang, dan Bekasi.

BACA JUGA:Ini Tugas dan Tanggung Jawab Steward, Petugas yang Diserang Oknum Bobotoh

BACA JUGA:Bank DKI Gandeng Abang None untuk Dukung Pariwisata di Jakarta

“Sejalan dengan salah satu fokus BUMN dan anak usaha BUMN, yaitu pelaksanaan program pengembangan UMKM, MUF turut berkontribusi melalui program CSR MUF Soul Warteg Binaan,” jelas Elisabeth Lidya Sirait, Corporate Secretary and Legal Division Head MUF.

“Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan usaha warteg rumahan yang sesuai dengan Pelaksanaan Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) atau Sustainable Development Goals (SDGs),” ungkap 

Elisabeth menjelaskan bahwa program MUF Soul Warteg Binaan merupakan implementasi atas SDGs untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya dari kelompok masyarakat rentan. 

BACA JUGA:Penemuan Koper Diduga Bom, Polisi: Kami Turunkan Gegana

BACA JUGA:Latihan Simulasi ANBK SD 2024 Lengkap Link dan Cara Menggunakannya, Persiapan sebelum Ujian!

Program ini juga memberikan akses masyarakat terhadap makanan bergizi yang terjangkau sehingga membantu mewujudkan kehidupan yang sehat.

Dalam kesempatan yang sama, I Affan Barieda selaku Kepala Wilayah Mandiri Utama Finance Jabodetabek menyebutkan perusahaan akan terus berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan UMKM yang merupakan tulang punggung kebangkitan ekonomi nasional. 

Affan juga berharap program ini dapat mendukung UMKM masyarakat Cibinong, Kabupaten Bogor, dan sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan dengan subsidi makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: