Pilu Keluarga MR yang Tewas Tenggelam di Kali Bekasi: Dia Pamit Pergi Kondangan

Pilu Keluarga MR yang Tewas Tenggelam di Kali Bekasi: Dia Pamit Pergi Kondangan

Salah satu dari tujuh korban tenggelam di Kali Bekasi, berinisial MR (19), sempat meminta keluarganya untuk berangkat ke acara resepsi pernikahan. -Disway.id/Dimas Rafi-

BEKASI, DISWAY.ID - Penemuan tujuh jenazah remaja yang tenggelam di Kali Bekasi pada Minggu, 22 September 2024 menyisakan pilu bagi keluarga korban.

Salah satu dari tujuh korban tenggelam di Kali Bekasi, berinisial MR (19), sempat pamit ke keluarganya untuk berangkat ke acara resepsi pernikahan.

BACA JUGA:2 Jasad dari 7 Mayat yang Ditemukan di Kali Bekasi Sudah Teridentifikasi

BACA JUGA:Kapolsek Rawalumbu Soal 7 Jenazah Terapung di Kali Bekasi: Mereka Menceburkan Diri Saat Tim Patroli Presisi Tiba

Melia Lestari, tante korban, menuturkan bahwa teman-teman korban datang menyampar dia. Mereka kemudian berangkat bersama-sama dengan berkedok menghadiri resepsi pernikahan.

"Jadi malam Sabtu itu dia terakhir di rumah dan berpamitan mau kondangan kepada engkongnya," kata Melia di Bekasi, Selasa 24 September 2024. 

Melia menuturkan bahwa banyak teman korban yang datang menggunakan sepeda motor.

"Waktu di-samper itu ada cewenya satu orang dan keluarga tidak curiga sama sekali kalau dia mau ikut tawuran," ucapnya.

BACA JUGA:Anggota Komisi III DPR Sambangi TKP 7 Pemuda Tewas Mengapung di Bekasi

BACA JUGA:Komisi III DPR RI Minta Polri Transparansi Dalam Pengusutan Tewasnya 7 Pemuda di Kali Bekasi

Melia mengakui bahwa pihak keluarga telah mencari korban sejak dua malam tidak pulang ke rumah.

"Kami nyari itu hari Sabtu pagi dan menanyakan kepada rekan-rekannya yang biasa dia main, tapi tidak membuahkan hasil," ucapnya.

Pihak keluarga sangat terpukul saat mengetahui bahwa salah satu dari mereka termasuk di antara korban yang tenggelam di Kali Bekasi.

"Kami sudah mempunyai firasat, ketika melihat video adanya penemuan mayat remaja ditemukan di aliran Kali Bekasi," jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: