Chelsea Rakus Kejar Duo Victor, Osimhen dan Boniface

Chelsea Rakus Kejar Duo Victor, Osimhen dan Boniface

Chelsea Rakus Kejar Duo Victor, Osimhen dan Boniface -viktorosimhen9/Boniface_jrn/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Chelsea telah menyalakan kembali minat mereka pada Victor Osimhen, dan dilaporkan berharap dapat mengontrak pemain timnas Nigeria itu pada tahun 2025.

Chelsea sangat dekat untuk menyelesaikan kesepakatan Osimhen, pemain berusia 25 tahun ini musim panas ini.

Tetapi kepindahan Osimhen ke Chelsea gagal terwujud karena beberapa masalah kecil dan malah bergabung dengan Galatasaray dengan status pinjaman.

BACA JUGA:Arsenal Menyaingi Chelsea dan Real Madrid dalam Perebutan Wonderkid River Plate

BACA JUGA:Hasil Carabao Cup 2024/25: Manchester City Menang Tipis dari Watford

Namun, Chelsea tetap tertarik untuk merekrut Osimhen, meskipun performa Nicolas Jackson akhir-akhir ini sedang buruk , dan telah memulai 'kontak baru' dengan perwakilannya, menurut TEAMtalk.

Sebelum kepindahannya ke Galatasaray, Napoli dikabarkan setuju untuk menurunkan nilai klausul pelepasan Osimhen menjadi 75 juta euro dan banderol harga baru pemain Nigeria itu telah membuat Chelsea waspada.

The Blues telah mengadakan pembicaraan baru dengan kubu Osimhen dan mereka bersemangat untuk mengamankan kesepakatan pada tahun 2025.

Chelsea saat ini berencana untuk mengontrak pemain berusia 25 tahun itu musim panas mendatang, 

Namun klausul jeda Januari dalam pinjamannya di Galatasaray berarti Osimhen bisa pindah ke Stamford Bridge selama jendela musim dingin.

BACA JUGA:Hasil Carabao Cup: Christopher Nkunku Hattrick, Chelsea Sukses Gilas Barrow 5 Gol!

BACA JUGA:4 Target Manchester United di Tahun 2025 Terungkap, Ten Hag Hadapi Pemeriksaan atas Rashford

Legenda Chelsea John Obi Mikel baru-baru ini mengakui bahwa Osimhen hanya tinggal beberapa saat lagi untuk pindah ke Stamford Bridge musim panas ini .

Ia mengatakan kepada The Obi One Podcast, kami sangat, sangat dekat. Kami hanya tinggal beberapa menit lagi untuk menyelesaikan kesepakatan ini, tetapi ada sedikit masalah, masalah kecil, yang membuat kami tidak bisa mencapai kesepakatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: