Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Kick Off Pukul 19.30 WIB

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Kick Off Pukul 19.30 WIB

Jadwal dan link live streaming Timnas Indonesia vs Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 hari ini Rabu, 25 September 2024 pukul 19,30 WIB.--vidio.com

JAKARTA, DISWAY.ID - Jadwal dan link live streaming Timnas Indonesia vs Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20 hari ini Rabu, 25 September 2024.

Timnas Indonesia U-20 akan memulai perjuangan di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 dalam laga perdana Grup F melawan Maladewa.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Rabu, 25 September 2024 pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:Nasib Naturalisasi Hilgers dan Eliano Jelang Timnas Indonesia Vs Bahrain, Sumardji: Insya Allah Bisa Main

Timnas Indonesia akan menjajal kemampuan wakil Asia Selatan dengan sederet pemain pilihan.

Dalam menghadapi pertandingan-pertandingan yang menentukan, pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri menegaskan pemain-pemainnya akan tampil maksimal usai melakukan persiapan sejak awal tahun.

Diketahui persiapan yang dilakukan sejak awal tahun dengan berkumpul dalam pemusatan latihan dan tampil kejuaraan-kejuaraan sebagai wadah uji tanding.

"Mengenai lawan-lawan yang kita hadapi, seperti yang disampaikan pelatih Yemen, semua tentu ingin menjadi yang terbaik," kata Indra dalam konferensi pers pada Selasa, 24 September 2024.

"Tadi saya meeting dengan pemain, kita akan selesaikan satu per satu game, jadi kami fokus dulu besok karena pertandingan pertama lawan Maldives, yang kedua lawan Timor Leste, dan terakhir Yemen," sambungnya.

BACA JUGA:23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Tak Ada Arkhan Kaka dan Welber Jardim

Sementara itu, pelatih Maladewa Ahmed Shakir mengatakan bahwa anak asuhnya sudah dipersiapkan sejak tengah tahun.

Meski begitu, ada kendala yang membuat susunan pemain berubah.

Kami memulai persiapan dari awal Juli, kami juga mengikuti beberapa turnamen sebagai persiapan. Sebagian dari pemain saya masih pelajar, jadi mereka harus sekolah dan saya terpaksa mengganti beberapa pemain saya. Itu adalah tantangan berat buat saya, tetapi saya senang dengan persiapan tim kami," kata Ahmed Shakir.

Head to Head Timnas Indonesia vs Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: