Anggunnya Kate Middleton Kenakan Blazer Tartan Rp24 Juta, Memesona di Balik Kaca Mobil

Anggunnya Kate Middleton Kenakan Blazer Tartan Rp24 Juta, Memesona di Balik Kaca Mobil

Kate Middleton terlihat jauh lebih segar setelah pengobatan kemoterapinya, terutama di balik Blazer tartan cokelat maroon. --Newsline Media Agency/Hello Magazine

BACA JUGA:Potret Kate Middleton yang Kembali Muncul di Publik usai Divonis Kanker, Tampil Cantik dengan Gaun Putih!

Alasan mengapa jaket ini begitu menarik perhatian adalah karena potongannya memiliki nuansa khas tahun 80-an. Dibuat dengan sangat indah, dibuat di Italia, dan memiliki pinggang yang luar biasa dan pas. Luar biasa.

Ini bukan pertama kalinya ibu tiga anak itu mengenakan gaya ini. Pada tahun 2021, Kate terlihat sekali lagi di dalam mobil bersama William, tiba di kebaktian gereja pada pagi Hari Natal di Gereja St Mary Magdalene bersama ketiga anaknya.

BACA JUGA:Pangeran William Bocorkan Kondisi Kesehatan Kate Middleton Terkini, 3 Bulan Jalani Pengobatan Kanker

Wanita berusia 42 tahun itu mengenakan jaket itu sekali lagi, dengan jumper leher gulung hitam dan topi bulu. Ini membuktikan gaya klasiknya tak lekang oleh waktu; ia dapat mengenakannya bertahun-tahun kemudian dan tetap terlihat menawan.

Meskipun blazer Kate memiliki harga yang mahal, memiliki blazer yang pas dengan gaya klasik dapat langsung mempercantik pakaian apa pun, dan akan menemani Anda melewati setiap musim.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: