Daftar Sekarang! Planet Sports Run 2024 Digelar 8 Desember di ICE BSD City

Daftar Sekarang! Planet Sports Run 2024 Digelar 8 Desember di ICE BSD City

Planet Sports Run 2024 Press Conference.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Daftar sekarang! Ajang kompetisi lari bertajuk 'Planet Sport Run 2024' segera kembali digelar. 

Ajang lari yang disebut pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan sistem point-based reward ini, bakal digelar pada 8 Desember 2024 di ICE BSD City, Tangerang.

Adapun kuota peserta dalam ajang tersebut menjadi 6.000 peserta.

BACA JUGA:Hasil Undian Piala Liga Inggris, Juara Bertahan Liverpool Bertandang ke Brighton, Tottenham Vs Manchester City

Hal ini untuk memenuhi antusiasme masyarakat yang terus meningkat seiring dengan populernya gaya hidup sehat.

Peserta juga bisa mengajak serta seluruh keluarga, karena jarak lintasan yang disediakan cocok untuk berbagai usia, mulai dar 5K, 10K, Half Marathon, serta Kids Category (usia 6-12 tahun).

"Antusiasme peserta mengikuti Planet Sports Run tahun lalu memotivasi kami untuk menghadirkan lebih banyak inovasi di Planet Sports Run 2024 sehingga masyarakat Indonesia dari seluruh kalangan tertarik untuk berpartisipasi," terang GM Marketing MAP Active Panji Cakrasantana pada konferensi pers di Jakarta, 25 September 2024.

Ajang kali ini merupakan tahun kedua.

Sedangkan tema Planet Sports Run tahun 2024 mengusung 'Unlock Your Best'.

BACA JUGA:Siapin Duit! Choi Jin Hyuk Bakal Gelar Fancon di Jakarta 23 November 2024

Dengan tema itu, peserta diajak menantang diri sendiri dalam menggali potensi terbaik, mendorong batas kemampuan, serta menemukan sejauh mana mereka bisa memlai langkah menuju versi terbaik.

Dengan sistem point-based reward juga, gelaran ini akan lebih menantang dengan cara menyenangkan untuk terus meraih poin dan mendapatkan hadiah menarik seja pendaftaran hingga Race Day.

Berbagai rangkaian event, mulai dari Thursday Strenght Training, Sunday Runday, Workshops, Race Pack Collection, Race Day, hingga Planet Sports Run Awards, bisa jadi ajang mengumpulkan poin dan ditukarkan dengan berbagai benefit, salah satunya voucher belanja.

"Semua inovasi di Planet Sports Run 2024 kami hadirkan untuk mendukung pengalaman berlari yang lebih menyeluruh dan berdampak bagi semua usia. Setiap peserta bisa bergerak aktif dengan lebih seru sambil mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan running gear impian di Planet Sports Asia!” tutup Panji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: