Dear PSSI, Pemain Sayap Vitesse Keturunan Darah dari Depok Miliano Jonathans Terbuka Bela Timnas Indonesia

Dear PSSI, Pemain Sayap Vitesse Keturunan Darah dari Depok Miliano Jonathans Terbuka Bela Timnas Indonesia

Dear PSSI, Striker Vitesse Keturunan Darah dari Depok Miliano Jonathans Terbuka Bela Timnas Indonesia -milianojonathans/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pemain sayap Vitesse Anrhem, Miliano Jonathans yang mempunyai darah keturunan dari Depok dari sang nenek, terbuka untuk membela timnas Indonesia.

Pernyataan Miliano Jonathans disampaikan saat berbincang dengan Yussa Nugraha, salah satu mantan pemain Indonesia yang sempat berkarier di Belanda.

Miliano Jonathans kepada Yussa Nugraha mengaku pernah satu kali dihubungi PSSI beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:Maarten Paes Mustahil ke Barcelona, Fabrizo Romano: Kiper Timnas Polandia Wojciech Szczesny Menuju Blaugrana

BACA JUGA:Link Live Streaming PSS Sleman vs Malut United Liga 1 Indonesia: Hokky Caraka Siap Bantu Super Elang Jawa Meledak!

“Mereka (PSSI) pernah menghubungi saya, dan sepertinya mereka kontak lagi melalui ayah saya dan agen saya bernama Jorsten Bergen, juga agen Ole Romeny,” kata Miliano Jonathans di Youtube Channel Yussa Nugraha, Kamis 26 September 2024.

Pemain berusia 20 tahun ini, Miliano Jonathans bersedia bila diminta untuk memperkuat timnas Indonesia, dan suatu kehormatan bagi dirinya.

Namun, kata Miliano Jonathans, keputusan untuk membela timnas Indonesia tidak hanya diambil keputusannya sendiri.

“Ketika saya membuat keputusan, saya tidak mengambilnya sendiri. Tentu saja saya akan berbicara dengan keluarga dan saudara ibu dan ayah saya,” kata striker Vitesse yang masuk dalam skuad utama di Eerste Divisie 2024-2025 atau Liga 2 Belanda.

Miliano Jonathans juga bercerita bahwa keluarganya diantaranya ayah, mama dan adiknya baru saja pulang dari Indonesia, termasuk mengunjungi keluarga di Depok.

BACA JUGA:Bandingkan Jens Raven dengan Welber Jardim, Begini Penilaian Indra Sjafri

BACA JUGA:Bandingkan Jens Raven dengan Welber Jardim, Begini Penilaian Indra Sjafri

“Mereka baru saja pulang dari Depok, dan ayah sempat bertemu dan makan bersama dengan Hamdan Hamedan,”kata  Miliano Jonathans.

Diketahui Hamdan Hamedan adalah mantan Direktur Eksekutif Diaspora Indonesia saat berada di PSSI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: