Jaehyun NCT Bakal Wamil, Film You Will Die in 6 Hours Tayang 30 Oktober 2024 di Bioskop Indonesia

Jaehyun NCT Bakal Wamil, Film You Will Die in 6 Hours Tayang 30 Oktober 2024 di Bioskop Indonesia

Film You Will Die in 6 Hours tayang 30 Oktober 2024 di bioskop Indonesia jelang Jaehyun NCT bakal wamil.--Instagram @featpictures

JAKARTA, DISWAY.ID - Agensi SM Entertainment secara mengejutkan memberi kabar bahwa Jaehyun NCT akan menjalani wajib militer (wamil).

Dalam pengumuman melalui Weverse, SM Entertainment mengumumkan Jaehyun akan mendaftar wamil pada Senin, 4 November 2024.

Jaehyun NCT akan menjalani wajib militer dengan mendaftar ke band militer Angkatan Darat.

BACA JUGA:Bikin Kejutan! Jaehyun NCT Bakal Wamil 4 November 2024, Siap Bertugas di Band Militer

"Jaehyun NCT mendaftar ke band militer dan menerima pemberitahuan penerimaan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer hari ini," kata SM Entertainment pada Kamis, 26 September 2024.

"Oleh karena itu, ia (Jaehyun) dijadwalkan untuk mendaftar sebagai tentara tugas aktif pada tanggal 4 November 2024 untuk memenuhi tugas wajibnya," sambungnya.

Usai pengumuman resmi jadwal wamil idol yang dijuluki Valentine Boy, Feat Pictures selaku distributor film You Will Die in 6 Hours mengumumkan jadwal tayang di bioskop.

Film You Will Die in 6 Hours yang dibintangi Jaehyun NCT akan segera tayang di bioskop Indonesia pada Oktober 2024.

You Will Die in 6 Hours menjadi debut layar lebar member NCT berusia 27 tahun itu.

BACA JUGA:Film You Will Die in 6 Hours: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Daftar Pemainnya

Melalui media sosial Instagram, Feat Pictures mengumumkan jadwal perilisan You Will Die in 6 Hours akan tayang di bioskop Indonesia jelang Jaehyun wamil.

You Will Die in 6 Hours merupakan film misteri thriller yang dibintangi oleh Jung Jaehyun, Park Ju-Hyun, dan Kwak Si selaku tokoh utama film tersebut.

Film You Will Die in 6 Hour tayang di bioskop Indonesia enam hari sebelum Jaehyun NCT menjalani wajib militer pada Rabu, 30 Oktober 2024.

"Dia tahu kapan kau akan mati...6 jam lagi!" tulis @gfeatpictures.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: