Nonton Drama Korea What Comes After Love Sub Indo Full Episode, Kisah Cinta Beda Negara Sakaguchi Kentaro dan Lee Se Young

Nonton Drama Korea What Comes After Love Sub Indo Full Episode, Kisah Cinta Beda Negara Sakaguchi Kentaro dan Lee Se Young

Sinopsis What Comes After Love, Drama Korea Terbaru Tentang Kisah Cinta Beda Negara--YouTube Coupang Play

JAKARTA, DISWAY.ID -- Drama Korea terbaru berjudul What Comes After Love tayang perdana mulai hari Rabu, 27 September 2024.

What Comes After Love merupakan serial drama adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya kolaborasi penulis Jepang Tsuji Hitonari dan penulis Korea Gong Ji Toun.

Novel yang terbit tahun 2005, kini kisahnya bisa disaksikan lewat serial drama Korea yang digarap sutradara Moon Hyung Sun.

BACA JUGA:Intip Profil dan Biodata Jeon Jong Seo Aktris Korea yang Lakukan Adegan Ranjang dengan Ji Chang Wook Lewat Drakor 'Queen Woo'

BACA JUGA:50 Rekomendasi Tayangan Netflix September 2024, Banyak Film Aksi, Drakor hingga Anime!

What Comes After Love akan mengikuti kisah pasangan yang berbeda negara, dibintangi aktor Jepang Sakaguchi Kentaro dan aktris Korea Selatan Lee Se Young.

Sakaguchi Kentaro dan Lee Se Young menjalankan peran sebagai pasangan kekasih yang kembali bertemu usai lima tahun berpisah.

Daripada penasaran, yuk intip sinopsis drama Korea What Comes After Love berikut.

Sinopsis Drama Korea What Comes After Love 

Drama ini akan menceritakan kisah wanita asal Korea bernama Choin Hong dan pria asal Jepang Aoki Jungo.

Mereka bertemu di Jepang dan saling jatuh cinta, namun hubungan mereka kandas dan Choi Hong kembali ke negara asalnya Korea Selatan.

BACA JUGA:Intip Sinopsis Drakor Queen Woo Dibintangi Jeon Jong So dan Ji Chang Wook, Tayang Kapan?

Saat itu, Choi Hong merupakan siswi yang menempuh pendidikan di Jepang.

Setelah melewati perpisahan yang menyedihkan, keduanya menyadari akan dipersatukan kembali oleh takdir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: