Memasuki Usia ke-79, Kebersihan Stasiun di Indonesia Tuai Pujian, KAI: Komitmen jadi Central of Services
Memasuki Usia ke-78 Kebersihan Stasiun di Indonesia Tuai Pujian, KAI: Komitmen jadi Central of Services-Dok. KAI-
Begitu ditanya seputar keberangkatan kereta, petugas keamanan pun memberitahu informasi yang dibutuhkan dengan ramah.
“Saya sempat menanyakan kedatangan kereta api dan dengan ramah pak satpamnya memberitahu mengenai jadwal kedatangan kereta,” tambahnya saat ditemui di ruang tunggu Stasiun Gambir.
BACA JUGA:KAI Sesuaikan Jadwal LRT Jabodebek Jadi 348 Perjalanan di Hari Kerja
PT KAI setiap saat terus memperbaiki layanan demi menunjang pelayanan prima dan KAI Services sebagai Central of Services dari PT KAI mendukung bisnis PT KAI dengan memberikan pelayanan yang baik kepada setiap penumpang.
Tahun ini, PT KAI berulang tahun ke-79 tahun dan mengangkat tema Safety & Sustainability, banyak perubahan yang sudah dilakukan PT KAI.
Mulai dari rangkaian baru kelas ekonomi yang dibuat untuk kenyamanan penumpang hingga implementasikan teknologi Face Recognition yang memudahkan para penumpang saat di stasiun.
Semuanya dilakukan PT KAI demi keberlanjutan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.
Hal serupa juga dilakukan KAI Services, sebagai anak perusahaan PT KAI. KAI Services terus memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang
Mulai dari memasuki stasiun hingga berada di kereta api seperti pelayanan di area parkir yang dilayani Resparking By KAI Services, kebersihan stasiun oleh petugas OTC, keamanan stasiun oleh petugas satuan keamanan, hingga prama prami yang semuanya dikeloka KAI Services senantiasa memberikan pelayanan dengan hati demi menuju pelayanan terdepan.
BACA JUGA:KAI Resmi Tutup Open House Balai Yasa Manggarai, Pengunjung Capai 7.500 Orang
Menurut Vice President Corporate Secretary KAI Services, Rachman Firhan, sebagai anak perusahaan PT KAI, KAI Services terus meningkatkan pelayanan demi menunjang bisnis PT KAI.
Mulai dari penggunaan teknologi LPR di area parkir hingga memberikan training hospitality untuk para frontliner kami agar dapat memberikan pelayanan dengan hati.
“KAI Services menjadi central of services dari PT KAI yang memberikan pelayanan kepada penumpang mulai dari di stasiun hingga berada di kereta. Untuk itu kita ingin selalu memberikan yang terbaik kepada pelangga,” jelasnya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: