Tes Urine Andrew Andika Sudah Keluar, Ini Hasilnya

Tes Urine Andrew Andika Sudah Keluar, Ini Hasilnya

Artis Andrew Andika (AA) ditangkap Polres Jakbar karena kasus penyalahgunaan narkoba -Instagram -

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil tes urine Andrew Andika sudah keluar.

Kanit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hamdan Agus mengungkapkan bahwa hasil tes urine yang dijalani oleh aktor Andrew Andika positif Metamfetamin dan Amfetamin.

Pasalnya, pada Minggu 29 September 2024 Andrew Andika beserta 5 orang temannya memang dijadwalkan menjalani tes kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat.

BACA JUGA:Ada Influencer yang Diciduk Bareng Andrew Andika saat Konsumsi Narkoba, Siapa?

Dari hasil pemeriksaan kesehatan, AKP Hamdan Agus menjelaskan bahwa urin Andrew Andika positif Metamfetamin dan Amfetamin.

"Kami dari Satres Narkoba Polda Metro Jakarta Barat pada hari ini melaksanakan kegiatan tes kesehatan dan cek urin terhadap seorang public figure atas nama inisial AA dan 5 orang temannya yang telah kita amankan pada Kamis terkait penyalahgunaan narkoba," kata AKP Hamdan Agus, Minggu 29 September 2024.

"Dan dari hasil pemeriksaan kesehatan alhamdulillah untuk saudara AA dan 5 orang teman lainnya dalam kondisi sehat wal afiat, dan untuk tes urinnya keseluruhan mengandung amfetamin dan metamfetamin," katanya lagi.

BACA JUGA:Aktor Andrew Andika Ditangkap Atas Kasus Narkoba di Bogor, Begini Kronologinya

Diberitakan sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Chandra mengungkapkan Andrew Andika ditangkap bersama 5 orang lainnya.

Dari 5 orang tersebut, kata AKBP Chandra salah satunya merupakan seorang influencer. Bersama dengan itu, polisi juga menemukan barang bukti berupa sabu.

BACA JUGA:Stefan William Benarkan Sudah Menikah Secara Sah dengan Ria Andrews: Cek Aja ke Gereja

"Polres Metro Jakarta Barat Satres Narkoba melakukan penangkapan terhadap seorang publik figur berinisial AA bersama teman-temannya yang telah melakukan penyalahan narkoba," kata AKBP Chandra di Polres Jakbar, dikutip Minggu 29 September 2024.

"Ada lima orang, 3 orang laki-laki, 2 orang perempuan, dan di antaranya ada yang seorang influencer," katanya lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: