Foto Alex Noerdin Tidak Mengenakan Baju Beredar, Pengacara Bakal Perkarakan Kemenkumham

Foto Alex Noerdin Tidak Mengenakan Baju Beredar, Pengacara Bakal Perkarakan Kemenkumham

Foto Alex Noerdin tidak mengenakan baju beredar, Pengacara bakal perkarakan Kemenkumham. -sumeks.co -

JAKARTA, DISWAY.ID – Akibat beredarnya foto Alex Noerdin tidak mengenakan baju beredar, Pengacara bakal perkarakan Kemenkumham.

Beredarnya foto Alex Noerdin didalam penjara yang tidak mengenakan baju tersebut menyulut amaran Hj Nurmalah SH MH yang merupakan salah satu pengacara senior dan pembela hukum dari bekas Gubernur Sumatera Selatan.

Pasalnya menurut Nurmalah, foto yang tersebar tersebut dianggap sebuah pembunuhan karekter terhadap Alex Noerdin.

Nurmalah sangat menyayangkan beredarnya foto Alex Noerdin saat berada di dalam Rutan Pakjo Palembang tersebut, yang disinyalir sengaja disebarkan oleh oknum.

BACA JUGA:Kasus Mafia Minyak Goreng Tak Terkait Politik?

“Ini kami menduga ada kepentingan di balik beredarnya foto tersebut, yang jelas beredarnya foto itu dilansir dari sumeks.co.

Dirinya mengecam keras, terhadap oknum yang mengedarkan foto tersebut dan berasumsi bahwa memang sengaja disiarkan sampai beredar luas di masyarakat.

“Tolong kepada pihak Rutan serta Kemenkumham Sumsel untuk diusut tuntas siapa oknum yang mengedarkan foto tersebut, dan apa motivasi mengedarkan itu,” pinta Nurmalah.

BACA JUGA:Izinkan Salat Idulfitri Lebaran di Stadion, Klub Ini Tunjukkan Bentuk Toleransi yang Nyata

Disinggung, apakah akan melakukan upaya hukum atas beredarnya foto tersebut, Nurmalah menjawab akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak keluarga apakah dilaporkan atau tidak.

“Tidak menutup kemungkinan untuk menempuh jalur hukum, apabila pihak keluarga tidak berkenan atas beredarnya foto itu,” ujar Sekjen DPN Peradi tersebut.

Secara terpisah, dari rilis yang dibagikan Senin 25 April 2011, Kepala Rutan Kelas 1A Palembang, Bistok Oloan Situngkir menceritakan, pada waktu tersebut tim Kanwil Kemenkumham Sumsel sedang melaksanakan kunjungan kerja. 

BACA JUGA:Kecurangan Seleksi CASN 2021 Terbongkar, 21 Sipil dan 9 PNS Ditangkap, Begini Modusnya!

Saat tim melintas di depan blok G kamar 13 bertemu secara spontan dengan Alex Noerdin yang sedang tidak mengenakan baju karena cuaca yang cukup panas, namun seketika itu juga mantan gubernur Sumsel itu langsung mengenakan Baju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: