Konser Dewa 19 di Bandung Tak Dapat Izin, Ahmaad Dhani Sindir Mandalika

Konser Dewa 19 di Bandung Tak Dapat Izin, Ahmaad Dhani Sindir Mandalika

Konser Dewa 19 yang dijadwalkan 19 Maret 2022 di The House Convention Hall Bandung, Jawa Barat harus dibatalkan--

JAKARTA, DISWAY.ID - Konser Dewa 19 yang dijadwalkan 19 Maret 2022 di The House Convention Hall Bandung, Jawa Barat harus dibatalkan. 

Ini mnejadi kali kedua konser tersebut dibatalkan karena tersandung masalah perizinan.

Sebelumnya, konser mereja yang semula direncanakan digelar pada 26 Februari 2022 juga dibatalkan karena alasan yang sama.

BACA JUGA:Giliran Rizky Billar yang Dipanggil Bareskrim Polri Terkait Kasus Aliran Dana Doni Salmanan

Konser yang dibuat sebagai rangkaian konser HUT ke-30 band tersebut batal karena tak mendapat izin dari pihak terkait. 

Hal tersebut diumumkan dalam akun Instagram resmi Dewa 19.

"Halo Baladewa… Kami Dewa19 memohon maaf atas pembatalan performance kami yang seharusnya dilaksanakan pada hari ini di The House Convention Hall Bandung tanggal 19 Maret 2022," tulis akun tersebut, dikutip VIVA Selasa, 22 Maret 2022.

BACA JUGA:Batman Lovers Wajib Baca! The Batman Bakal Tayang Streaming Mulai di Tanggal Ini

"Kami telah mempersiapkan performance kami untuk menghibur kalian di Bandung, namun keputusan terakhir mengenai izin acara sungguh diluar kuasa dan kendali kami," tambah mereka.

Mereka juga mengucapkan terima kasih bagi para fans yang telah hadir untuk bertemu mereka, meski konser terpaksa harus dibatalkan.

"Terimakasih yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada Baladewa yang telah meluangkan waktu dan usaha kalian untuk hadir demi untuk bertemu kami Dewa 19, Once dan Ello. Semoga Baladewa tetap semangat dan sehat selalu," tutup akun Dewa 19.

BACA JUGA:Emang Benar, Sensor O2 Bisa Bikin Irit BBM Motor? Begini Penjelasannya

Pentolan Dewa 19, Ahmaad Dhani juga sempat mengungkapkan kekecewaannya atas hal tersebut dalam video di channel YouTube Video Legend. Dalam judul video, Dhani seakan menyindir event MotoGP Mandalika yang baru-baru ini digelar.

"Kami sebenarnya kecewa enggak jadi manggung. Kami sudah dibayar lunas, tapi kami kasihan kepada EO (event organizer), fans dan penonton," ucap Ahmad Dhani dalam video berjudul Bandung Omicron Mencekam, Dewa19 Ijin Tidak Keluar. Mandalika Bebas Omicron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: