Drakor Bloody Heart Tayang di Disney Plus Mei Mendatang

Drakor Bloody Heart Tayang di Disney Plus Mei Mendatang

Drakor Bloody Heart --

DISWAY.ID-Serial drama Korea Bloody Heart akan tayang di Disney+ Hotstar 2 Mei mendatang. 

Sinopsis Bloody Heart berlatar di istana kerajaan fiktif Raja Lee Tae, kisah Bloody Heart berpusat pada rencana penipuan yang akan dilakukan sang Raja untuk menaklukan Wakil Perdana Menteri, Park Gyewon.

Rencana penipuan yang akan dilakukan sang Raja untuk menaklukan Wakil Perdana Menteri, Park Gyewon dan bangsawan Korea yang telah menindas dinasti Joseon selama beberapa generasi.

Setelah terbebas dari belenggu akibat insiden yang tidak diduga, sang Raja mulai menyusun rencananya untuk mengembalikan kekuasaannya di istana dan kembali menjadi raja, seperti yang telah ia yakin sejak lahir.

BACA JUGA:Pencipta Manga Ninja Hattori Tutup Usia

Raja Tae memulai langkahnya dengan menyabotase Gyewon dalam setiap kesempatan, hingga suatu hari, sosok yang mencuri hatinya di masa lalu tiba-tiba muncul kembali dan mengakibatkan seluruh rencana Lee Tae terancam gagal.

Drama ini dibintangi oleh Lee Joon sebagai Raja Lee Tae, Kang Han-na sebagai kekasih terlarangnya, Yoo Jeong dan Jang Hyuk sebagai Wakil Perdana Menteri Licik, Park Gyewon.

BACA JUGA:Putri Bruce Willis Ungkap Penyebab Sang Ayah Pensiun dari Dunia Perfilman

“Bloody Heart” merupakan drama sejarah berlatar masa Dinasti Joseon yang memadukan kisah penipuan, pengkhianatan, dan pilihan rumit, yang akan membangun rasa penasaran para penontonnya.

“Bloody Heart” akan menambah deretan konten spesial berkualitas yang tersedia di Disney+ Hotstar. 

Selain itu, penggemar konten bahasa Korea juga dapat menikmati berbagai drama Korea yang telah dirilis seperti Soundtrack #1, GRID, Rookie Cops, dan Snowdrop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos.com