bannerdiswayaward

Kementerian PKP Panggil Lippo Group Pekan Depan Fasilitasi Konsumen Meikarta

Kementerian PKP Panggil Lippo Group Pekan Depan Fasilitasi Konsumen Meikarta

Kementerian Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) kembali mengambil langkah konkret dalam penyelesaian sengketa konsumen Meikarta.-fajar ilman-

BACA JUGA:Eks Dirut Taspen ANS Kosasih Ajukan Praperadilan Tak Terima Status Tersangka

Kementerian PKP menegaskan komitmennya dalam menyelesaikan persoalan ini secara tuntas.

Pertemuan ini juga merupakan tindak lanjut dari peluncuran layanan BENAR-PKP (Bantuan Edukasi dan Asistensi Ramah untuk Pengaduan Konsumen Perumahan), sebuah inisiatif baru untuk memperkuat perlindungan konsumen di sektor perumahan.

Dengan semakin intensifnya upaya mediasi ini, diharapkan persoalan ganti rugi terhadap korban proyek Meikarta dapat segera menemukan titik terang dan solusi yang adil bagi semua pihak.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads