Ambil Bagian di Ajang Loyalty Summit 2025, Sprint Asia Hadirkan Teknologi Komunikasi Cerdas untuk Loyalitas Pelanggan yang Berkelanjutan
Rizka Tunnisa, Chief Business Officer Sprint Asia, menekankan pentingnya pendekatan personal dalam membangun loyalitas pelanggan dalam ajang Loyalty Summit 2025.-dok disway-
BACA JUGA:Prabowo Teken Deklarasi Kuala Lumpur, ASEAN Harus Lebih Solid!
Akibatnya, mereka menghadapi engagement rendah, dan sulit membedakan diri dari kompetitor.
Tanpa strategi loyalitas yang terarah dan terintegrasi, pelanggan mudah berpindah, bukan karena harga, tetapi karena tidak merasa terhubung secara emosional maupun fungsional.
“Dengan komunikasi yang konsisten di channel yang tepat, brand bisa menciptakan hubungan yang tidak terputus, dan di sinilah loyalitas tumbuh secara alami," terangnya.
BACA JUGA:Intip Perkiraan Harga Tiket Konser BLACKPINK di GBK Jakarta November 2025
Keikutsertaan kami di Loyalty Summit 2025 ini bukan hanya tentang berbagi solusi, tapi juga mendengarkan aspirasi industri.
"Kami ingin tumbuh bersama brand lokal maupun nasional dalam membangun loyalitas yang lebih berkelanjutan, dan tentu saja, lebih berdampak,” tutup Rizka.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
