Juragan 99 Penasaran Arema Tak Mampu Juara, Langkah Ini Coba Dilakukan

Juragan 99 Penasaran Arema Tak Mampu Juara, Langkah Ini Coba Dilakukan

ilang Juragan 99 dan Istri yang Laporkan Kasus Penipuan--Instagram/@juragan_99

JAKARTA, DISWAY.ID - Presiden Arema FC, Gilang Juragan 99 mengaku sangat penasaran usai timnya gagal raih juara Liga 1.

Gilang pun dengan tegas, timnya di musim depan tidak boleh sampai gagal lagi.

Ia pun memastikan masih memiliki komitmen memebanahi Arema FC hingga berhasil membawa tim berjuk singo edan juara di kasta tertinggi.

BACA JUGA:Ular Langka Ini Berhasil Ditemukan Lagi Dalam Kurun Waktu 60 Tahun

Tak hanya itu, Gilang juga mengaku sangat membutuhkan saran dan masukan dari Aremania yang sifatnya konstruktif.

“Saya tetap memiliki komitmen yang tinggi untuk terus membenahi Arema FC menjadi klub yang memiliki kompetensi tinggi. Saran dan masukan dari Aremania yang sifatnya konstruktif selalu menjadi pehatian tersendiri bagi saya agar kedepan tim Singo Edan menjadi lebih bagus,” ungkap Gilang Widya Pramana dikutip RRI.co.id.

Gilang juga berupaya untuk terus membenahi tim di musim depan, diantaranya komunikasi dilingkup manajemen, hingga direksi.

BACA JUGA:Hakim MK Nikahi Adik Presiden Joko Widodo, Netizen dan Pengamat Angkat Bicara

“Konsolidasi terus kami lakukan terkait langkah apa yang harus dilakukan untuk musim depan termasuk dalam hal perekrutan pemain yang harus dilakukan dengan cepat dan tepat,” ungkapnya.

 

Peta persaingan di musim depan, menurut Gilang, akan lebih berat bila dibandingkan dengan musim ini. Tim-tim pesaing dipastikan juga akan berbenah.

"Persaingan untuk musim depan mungkin akan lebih berat, kita tahu di musim ini karena diadakan dalam situasi semua masih proses adaptasi. Di musim depan tentu semua tim sudah banyak belajar dari musim ini. Jadi kita harus siapkan tim sebaik mungkin,” ungkapnya.

Sebelumnya pada 2021 silam, skuad Arema FC memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Carlos Oliveira. Padahal pelatih asal Brasil tersebut belum sempat memberikan kontribusi langsung untuk Arema di ajang resmi selama menjalani kontraknya.

BACA JUGA:Manusia Semakin Gila, Cucu Dihamili Oleh Kakek 60 Tahun di NTB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: