Puluhan Ribu Pengunjung Mulai Padati Pusat Perbelanjaan

Puluhan Ribu Pengunjung Mulai Padati Pusat Perbelanjaan

Ilustrasi. Belanja di Pusat Perbelanjaan atau Mall-Pixabay-

BENGKULU, DISWAY.ID-Jelang hari raya Idul Fitri atau Lebaran tahun 2022 pusat perbelanjaan di Kota BENGKULU mulai ramai dipadati pengunjung untuk belanja keperluan Lebaran.

Seperti yang terjadi di Bencoolen Mall, sebanyak lebih kurang 23 ribu pengunjung tercatat memadati areal Mall setiap harinya.

Pengunjung mendatangi pusat perbelanjaan yang ingin memenuhi keperluan mulai seperti pakaian, makanan, keperluan dapur hingga pernak pernik untuk memeriahkan hari raya Idul Fitri.

COO Bencoolen Malll, Irwandi Putra mengatakan, saat ini peningkatan pengunjung terjadi hingga mencapaian 40 persen dari hari biasanya.

Bahkan, setiap harinya pengunjung yang datang semakin meningkat.

BACA JUGA:Minyak Goreng Baru Bermunculan, BPOM Bengkulu Buka Layanan Pengaduan

Namun meskipun mengalami peningkatan pengunjung, pihaknya telah menyiapkan Satgas khusus yang bertugas mengawasi pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dari data yang kita peroleh rata-rata per hari mencapai 23 ribu orang berkunjung, ini terhitung sejak pagi hingga malam hari,” ungkap Irwandi, Senin 25 April 2022.

Ditambahkan, menghadapi bertambahnya jumlah pengunjung dari hari biasa ini, pihaknya telah menyiagakan Satgas Covid-19. “Selalu mengingatkan pengunjung untuk selalu taat protokol kesehatan,” sampainya.

BACA JUGA:Mall Paradise Walk Serpong Usung Konsep Outdoor & Healthy

Sementara itu, salah satu pengunjung, Yusarmina mengatakan, sengaja berburu baju dan kelengkapan untuk Lebaran kali ini jauh hari sebelum Lebaran. Ini dilakukan agar tidak berdesakan berbelanja pada saat malam takbiran.

“Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, meski pandemi kali ini ada kelonggaran dari pemerintah. Ya untuk memeriahkan hari raya jadi berburu pakaian, kue dan keperluan Lebaran lainnya sebelum nanti akan lebih ramai jika mendekati Lebaran,” katanya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rakyatbengkulu.com