BPJS Kesehatan Buka Lowongan untuk Status PTT, Pendaftaran Terakhir Besok

BPJS Kesehatan Buka Lowongan untuk Status PTT, Pendaftaran Terakhir Besok

Cara Mudah mendaftar BPJS Kesehatan secara online tanpa antre di kantor cabang-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan atau BPJS Kesehatan sedang membuka rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT) untuk kantor pusat hingga 13 kedeputian wilayah.

"Halo, Sahabat! Sekarang ini, BPJS Kesehatan sedang membuka rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT), lho~ Untuk kalian yang sedang mencari pekerjaan, yuk segera mendaftar!” demikian postingan di laman Instagram @bpjskesehatan_ri, dikutip Selasa 26 April 2022.

Registrasi untuk rekrutmen BPJS Kesehatan untuk Pegawai Tidak Tetap (PTT) BPJS Kesehatan dibuka mulai 24 sampai 27 April mendatang.

BACA JUGA:Daftar Harga Minyak Goreng di Alfamart dan Indomaret, Selasa 26 April 2022

BACA JUGA:Prediksi Man City vs Real Madrid: Laga Papan Atas

Mengutip laman Instagram resmi BPJS Kesehatan RI, berikut adalah ketentuan dan syarat rekrutmen PTT BPJS Kesehatan 2022 :

- Warga Negara Indonesia.

- Belum menikah saat mendaftar.

- Pendidikan D3/D4/S1 segala jurusan.

- IPK minimal 2,75 skala 4.

- Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2022.

- Selain itu, pelamar juga wajib mengunggah foto selfie di Feed Instagram bersama aplikasi Mobile JKN di Smarthphone dengan menulis caption bertema "Bersama BPJS Kesehatan Mengabdi untuk Negeri" serta diakhiri tagar #MengabdiBersamaBPJSKesehatan dan wajib melakukan tag plus follow akun resmi @bpjskesehatan_ri.

- Pendaftaran dapat dilakukan pada tanggal 24 sampai 27 April 2022 melalui laman rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id.

Perlu diketahui, rekrutmen ini tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Oleh karena itu, pelamar diharapkan berhati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan.

Sumber: