73 Bengkel Siaga Honda Tetap Buka Saat Lebaran, Ada Layanan 24 Juga

73 Bengkel Siaga Honda Tetap Buka Saat Lebaran, Ada Layanan 24 Juga

Memudahkan pemilik Honda melakukan perwatan saat Lebaran, Honda menyiapkan 73 bengkel siaga diseluruh Tanah Air.-hpm-

JAKARTA, DISWAY.ID – Terus memberikan layanan pada konsumen setianya, 73 bengkel siaga Honda tetap buka saat Lebaran.

73 bengkel siaga dari PT. Honda Prospect Motor ini tersebar mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku.

Layanan Honda ini tergabung dalam Honda Emergency Service (HES) yang ditujukan untuk menemani konsumen yang melakukan perjalanan mudik.

Progam HES ini direncanakan akan berlangsung tanggal 29 April hingga 6 Mei 2022 dengan jam operasional mulai jam 08.00 hingga 16.00 waktu wilayah setempat.

BACA JUGA:Awas! Hobi Mandi Air Hangat Diklaim Bisa Sebabkan Rambut Rontok? Begini Kata Ahli

Adapun layanan yang disediakan pada Bengkel Siaga Honda berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan serta Product Update (PUD). 

Selain itu pemilik juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, pemeriksaan atau penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

BACA JUGA:Jasa Marga: 598 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabotabek pada H-7 Lebaran 2022

Sedangkan untuk kemudahan mengenai pelayanan di Dealer Honda dapat diakses melalui aplikasi Honda e-Care yang tersedia di App Store dan juga di Google Play. 

Dalam aplikasi ini pemilik mobil Honda dapat melakukan booking service di Dealer Honda secara online dengan real kapasitas booking, Layanan 24 Jam melalui Honda Experience di nomor telepon 0-800-14-46632.

BACA JUGA: 10 Ciri-ciri Kesehatan Mental Seseorang Bermasalah, Salah Satunya Merasa Putus Asa

Selain itu yang terpenting adalah memudahkan dalam mencari lokasi bengkel dan dealer terdekat dari lokasi keberadaan.

“Honda Emergency Service merupakan program tahunan yang kami lakukan untuk memastikan konsumen Honda dapat menikmati perjalanan mudik dengan aman dan juga nyaman. Pada tahun ini ada 73 bengkel Siaga yang beroperasi selama periode Libur Lebaran kali ini,” papar Denny MT, Service Assistant General Manager PT HPM.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: