Gokil! Luhut Beri Elon Musk Kopiko, Saham Mayora Meroket 'To The Moon'

Gokil! Luhut Beri Elon Musk Kopiko, Saham Mayora Meroket 'To The Moon'

Momen Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan beri Elon Musk permen Kopiko-txtfrombrand-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Saham PT Mayora Indah Tbk meroket 'to the moon' setelah Luhut beri Elon Musk permen Kopiko dalam pertemuan hari ini, Selasa 26 April 2022.

Pertemuan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dengan Elon Musk ada yang menarik.

Selain meyakinkan bos baru Twitter tersebut agar mau berinvestasi di Indonesia, Luhut juga menawarkan Kopiko kepada bos Tesla tersebut.

Produk PT Mayora Indah Tbk tersebut dibawa oleh Luhut juga tanpa alasan, loh.

Ternyata hal ini bermula ketika awak Astronot NASA yang terbang ke luar angkasa, membawa satu bungkus permen ekstrak dari kopi Indonesia tersebut.

BACA JUGA:Yayasan Karya Amal Mulia Indonesia Sudirman Indah Tigaraksa Santunan Yatim Piatu

Mungkin maksud Luhut karena Elon Musk merupakan 'juragan' dari SpaceX, ia coba menawarkan permen yang dikonsumsi oleh awak astronot NASA ke yang punya pesawatnya langsung.

Tapi nggak berhenti sampai disitu saja, gegara foto Luhut memberikan satu bungkus Elon Musk Kopiko, saham milik perusahaan produksinya meroket "To The Moon".

Yups, saham PT Mayoran Indah Tbk (MYOR) tiba-tiba meroket setelah foto Luhut beri Elon Musk Kopiko viral di media sosial Twitter.

Dikutip dari berbagai sumber, saham MYOR meroket ke angkat 7,36 persen atau 120 poin ke 1.750/lembar per hari ini, Selasa 26 April 2022 sore.

BACA JUGA:Catat! Ini 5 Cara Alami Agar Menajaga Mata Tetap Sehat, Yuk Dicoba Caranya Mudah Banget

Siang tadi angka tersebut sempat melantai di angkat 3 persen, lalu meningkat ke 4,19 persen dan berselang beberapa jam meningkat kembali ke 5 persen dan di pukul 16.45 WIB ini angka meroket di angka 7 persen.

Pengaruh yang dibawa oleh Luhut dengan memberi permen Kopiko pada Elon Musk sangat besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: