Giliran Kaos Oblong Elon Musk yang Viral, Itemnya Sudah Tersedia di e-Commerce

Giliran Kaos Oblong Elon Musk yang Viral, Itemnya Sudah Tersedia di e-Commerce

Elon Musk hanya pakai kaon oblong bertemu Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dan delegasi Indonesia-Anindya Bakrie-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Konsep perdagangan di dunia digital pergerakannya sangat cepat, bro! Bukti kaos oblong yang dipakai Elon Musk saat bertemu Luhut Binsar Pandjaitan, kini sudah tersedia di e-commerce.

Hari ini jadi hari bersejarah banget buat Elon Musk, selain berhasil mengakuisisi seluruh saham Twitter, ternyata satu jam sebelumnya ia bertemu dengan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Pertemuan ini diikutsertai oleh sejumlah delegasi Indonesia untuk meyakinkan Elon Musk agar mau berinvestasi di sektor energi dan baterai listrik.

Seperti diketahui, Elon Musk yang merupakan bos dari Tesla tengah menginginkan bahan baku nikel untuk pengembangan teknologi kendaraan listriknya itu.

BACA JUGA:Resep Membuat Mi Dok-dok Mudah, Bisa jadi Menu Sahur Lezat dengan Bahan Sederhana

Ia membutuhkan bahan baku Nikel sebagai sumber daya pengembangannya itu.

Dalam pertemuan tersebut, Anindya Bakrie yang ikut dalam rombongan Luhut turut memberikan informasi terkait pertemuan mereka itu dengan Elon Musk.

Selama pertemuan tersebut ada momen mencolok, dibanding dengan Luhut dan delegasi Indonesia yang tampil rapih dan klimis, Elon Musk ternyata hanya mengenakan kaos oblong berwarna hitam saja.

Anindya Bakrie menyebut jika pertemuan ini untuk meyakinkan bos Tesla tersebut agar mau berinvestasi.

BACA JUGA:Bravo! Polisi Ringkus Buronan Kasus Robot Trading DNA Pro di Bandara Soekarno-Hatta

"Alhamdulillah mendapatkan kesempatan bertemu dengan @elonrmuskk mendampingi Mentri Koordinator @luhut.pandjaitan bersama tim Marinvest, Duta Besar @rosanroeslani dan beberapa teman pengusaha di Gigafactory Tesla yang terbaru (1000 Ha) di Austin, Texas.

"Tujuan kami adalah untuk meyakinkan Tesla agar dapat menjajaki kerja sama dengan Indonesia perihal penyediaan dan pemprosesan Nikel sebagai bahan baku membuat Battery Cell yang berlandaskan ESG (Environment, Social dan Governance) yang baik dan berkelanjutan.

"Kami juga mendapatkan Tour langka di dalam pabrik mobil dan baterai Tesla. Luar biasa pengaturan Supply Chain nya yang efektif dan rapih di pabrik Tesla!

"Pada kesempatan yang baik ini, kami juga untuk memaparkan program G20/B20, termasuk mengundang beliau untuk bergabung ke International Advisory Caucus B20 dan hadir di acara B20 di pertengahan November ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: