Luncurkan The New Mazda CX-3 Kuro dan The New Mazda CX-60 Sport, Tawarkan Pengalaman Premium dalam Booth Modern-Minimalist di GIIAS 2025
Ambil bagian di ajang GIIAS 2025, Mazda resmi meluncurkan The New Mazda CX-3 Kuro dan The New Mazda CX-60 Sport. -reza-
TANGERANG, DISWAY.ID – Ambil bagian di ajang GIIAS 2025, Mazda resmi meluncurkan The New Mazda CX-3 Kuro dan The New Mazda CX-60 Sport.
Selain 2 produk terbarunya tersebut, Mazda yang berada dibawah juga menampilkan 8-unit display serta berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung.
Dalam kesempatan ini, Mazda juga turut menghadirkan public figure ternama Indonesia, sekaligus pengguna setia Mazda, Ade Rai, dalam seremoni penyerahan unit The New Mazda CX-60 Sport perdana, diikuti dengan kehadiran dr. Tirta, yang juga merupakan seorang Mazda loyalist.
BACA JUGA:Deretan Teknologi Baru dari Wuling Untuk Diaplikasikan Pada Cortez Darion dan Produk Kedepannya
Pada GIIAS 2025, Mazda mengusung tema “FOR YOU. TO FEEL. TO DRIVE.”, untuk menegaskan komitmen-nya dalam menghadirkan kendaraan yang mampu menggugah koneksi emosional dengan setiap pengguna-nya.
- FOR YOU: Dirancang dengan pendekatan human-centric, Mazda mengedepankan kenyamanan dan kebutuhan para pengguna.
- TO FEEL: Mengaplikasikan filosofi Jinba-Ittai, setiap line-up Mazda diciptakan untuk menghadirkan harmoni dan kesatuan antara pengemudi dan kendaraan.
- TO DRIVE: Melalui GIIAS 2025, Mazda ingin menegaskan bahwa berkendara bukan sekadar aktivitas mobilitas, melainkan sebuah perjalanan penuh makna, yang membangkitkan rasa.
Ricky Thio selaku Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, dalam Press Conference Pembukaan Booth Mazda Indonesia di GIIAS 2025 menyampaikan jika Mazda lahir dari jati diri yang kuat. Kami adalah brand otomotif yang dibangun atas dasar karakter dan filosofi.
BACA JUGA:3 Laptop Intel Core i7 Gen 12 Termurah 2025: Performa Tinggi Tanpa Bikin Kantong Jebol
BACA JUGA:Hadirkan BYD ATTO 1, BYD Sasar Generasi Muda Tanah Air Dengan Harga Terbaik di Kelasnya
Oleh karena itu, di GIIAS 2025, kami tidak hanya menampilkan produk terbaik kami, tetapi juga membawa semangat Omotenashi, aksi keramahtamahan khas Jepang yang tulus dan penuh perhatian terhadap setiap detail.
“Kami ingin setiap pengunjung merasa disambut, dihargai, dan terkoneksi secara emosional dengan brand kami, merasakan pengalaman premium yang telah kami kurasi dengan seksama,” paparnya.
The New Mazda CX-3 Kuro dan The New Mazda CX-60 Sport
Diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2017, Mazda CX-3 telah menjadi salah satu line-up compact SUV terfavorit, dengan respons positif yang konsisten dari pasar.
BACA JUGA:KPK Sita 3,5 Juta Dolar AS Terkait Dugaan Korupsi Pengadaan Fiktif di Divisi EPC PT PP
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
