bannerdiswayaward

Program Penjualan dan Purna Jual MMKSI di GIIAS 2025, Trade-In Hingga Special Lucky Dip Belasan Juta Rupiah

Program Penjualan dan Purna Jual MMKSI di GIIAS 2025, Trade-In Hingga Special Lucky Dip Belasan Juta Rupiah

All-New Mitsubishi Destinator yang merupakan premium family SUV terbaru untuk pertama kalinya dapat dilihat dan dicoba langsung oleh masyarakat luas yang datang ke booth MMKSI, dengan berbagai program penjualan dan purna jual yang sangat menarik.-dok disway-

TANGERANG, DISWAY.ID – Kembali ambil bagian di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak hanya menghadirkan produk terbaiknya.

Salah satu yang sangat mencuri perhatian dari pengunjung adalah berbagai program penjualan dan purna jual yang dihadirkan oleh MMKSI yang penuh dengan berbagai keuntungan dan kemudahan dalam kepemilikan semua produk Mitsubishi Motors.

Mengusung tema ‘Journey to Grand Destinations’, booth yang merepresentasikan evolusi brand Mitsubishi Motors di Indonesia serta merefleksikan perjalanan penuh makna bersama konsumen menuju tujuan besar dalam hidup diwujudkan melalui pengalaman pameran yang menyeluruh dan menyentuh seluruh aspek bisnis MMKSI.

Salah satu yang mencuri perhatian dalam ajang GIIAS 2025 adalah kehadiran All-New Mitsubishi Destinator yang merupakan premium family SUV terbaru untuk pertama kalinya dapat dilihat dan dicoba langsung oleh masyarakat luas yang datang ke booth MMKSI.

BACA JUGA:Konsep Desain Eksterior Mitsubishi All New Destinator yang Resmi Diluncurkan di GIIAS 2025

BACA JUGA:Ultah ke-55, Mitsubishi Fuso Pamer Truk Listrik Pengisi Daya dan Varian Anyar di GIIAS 2025

All-New Mitsubishi Destinator sendiri sebelumnya juga telah diperkenalkan secara global di Indonesia oleh MMKSI beberapa waktu lalu.

Beragam pengalaman dihadirkan oleh MMKSI di booth yang terletak di Hall 10 nomor 10A,  mulai dari lini produk unggulan, layanan penjualan dan purna jual yang menarik, hingga kampanye kolaboratif dan perayaan 55 tahun perjalanan Mitsubishi Motors di Indonesia. 

Adapun pada sisi produk, pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai model Mitsubishi Motors melalui unit display dan sesi test drive, termasuk demonstrasi fitur dan teknologi unggulan yang menggambarkan komitmen MMKSI dalam Empowering Every Journey.

Selain itu pengunjung juga diajak merasakan berbagai zona interaktif seperti display imersif  All-New Mitsubishi Destinator, special display Mystery Box, spot Diamond Sense, Mitsubishi Connect Corner, serta After Sales Experience Lounge yang memperkenalkan layanan purna jual berbasis teknologi dan kenyamanan pelanggan. 

BACA JUGA:Mitsubishi Motors Resmi Luncurkan All-New Destinator di Indonesia, SUV Tiga Baris yang Nyaman untuk Semua Penumpang

BACA JUGA:Menteri BKKBN Sambut Film 'Panggil Aku Ayah' sebagai Wujud GATI di Layar Lebar

Tidak sampai di situ, dalam melengkapi kekuatan di GIIAS 2025 ini, MMKSI juga menghadirkan Garuda Indonesia Lounge sebagai bagian dari kolaborasi Sky Explorer dan dealing area yang nyaman sebagai ruang diskusi calon konsumen dengan tenaga penjual.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas jangkauan komunikasi brand Mitsubishi Motors ke berbagai titik perjalanan pelanggan, baik di darat maupun di udara, sekaligus memperkuat semangat ‘Life’s Adventure – Empowering Every Journey’ dalam konteks yang lebih luas dan relevan dengan gaya hidup konsumen masa kini.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads