Postingan Terbaru Ade Yasin di Instagram Mendadak Hilang, Kenapa?

Postingan Terbaru Ade Yasin di Instagram Mendadak Hilang, Kenapa?

Bupati Bogor Ade Yasin Kena OTT, berhasil diamankan di rumah dinas setelah KPK lakukan pengejaran.-radarcirebon.com -

JAKARTA, DISWAY.ID - Usai ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat Operasi Tangkap Tangan, portingan terbaru terduga kasus Pemberian dan Penerimaan Suap, Bupati Bogor Ade Yasin di Instagram mendadak hilang.

Bupati Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh Yasin atau akrab disapa Ade Yasin, terkena operasi tangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa 26 April 2022.

Ade Yasin dilaporkan terjerat dalam kasus dugaan Pemberian dan Penerimaan Suap oleh KPK.

Hal ini dibenarkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Juru Bicara KPK, Ali Fikri, Rabu 27 April 2022 bahwa Ade Yasin ditangkap dengan kasus tersebut.

BACA JUGA:Firli Bahuri Angkat Bicara Terkait Penangkapan Ade Yasin, KPK Minta Rakyat Bersabar

"Kegiatan tangkap tangan ini dilakukan karena ada dugaan tindak pidana korupsi pemberian dan penerimaan suap," ujar Ali Fikri.

Selain Bupati Ade Yasin, dalam OTT ini KPK juga mengamankan beberapa pihak dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Jawa Barat (Jabar).

Hanya saja, dia belum menjelaskan detail berapa orang yang sudah ditangkap.

"Di antaranya Bupati Kabupaten Bogor, beberapa pihak dari BPK Perwakilan Jawa Barat dan pihak terkait lainnya," ucapnya.

Ali menyatakan, para pihak yang diamankan KPK dalam OTT kali ini masih berstatus terperiksa.

KPK punya waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum para pihak.

Postingan Terbaru Ade Yasin di Instagram Mendadak Hilang

Saat dilakukan penelurusan di akun Instagram Bupati Bogor Ade Yasin, @ademunawarohyasin, postingan atau unggahan terbarunya dengan jumlah 593 komentar itu, mendadak hilang.

Padahal, terakhir kali dilihat, postingan tersebut ramai digeruduk oleh para warganet. Sayangnya, unggahan tersebut sudah mendadak hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: