Sambut HUT ke 40, ACC Berbagi Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Depok

Sambut HUT ke 40, ACC Berbagi Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Depok

Songsong HUT ke 40, ACC Berbagi Pemeriksaan Gratis di Depok-ACC-

DEPOK, DISWAY.ID - Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis untuk pelanggan dan mitra rekanan di Kota DEPOK

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang tetap melaksanakan protokol kesehatan ketat dilakukan di Kantor ACC Depok yang beralamat di Jalan Siliwangi, Ruko 39 kavling 4, Depok, Rabu 27 April 2022. 

Pada pemeriksaan kesehatan gratis ini para pelanggan dan mitra rekanan ACC mendapatkan layanan pemeriksaan kolesterol, glukosa, asam urat serta konsultasi langsung dengan dokter. 

Setelah mendapatkan pemeriksaan kesehataan, para pelanggan dan mitra rekanan ACC juga mendapatkan paket multivitamin gratis.

BACA JUGA:Ada Kopiko di Pertemuan Elon Musk dan Luhut, Pertanda Apa Nih?

Chief Human Capital Officer ACC Matilda Esther mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini merupakan rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ACC dalam rangka perayaan HUT 40 tahun. 

“Selain mengadakan kegiatan CSR untuk masyarakat sekitar, kami juga melaksanakan kegiatan CSR untuk pelanggan dan mitra rekanan ACC sebagai wujud apresiasi atas dukungannya selama 40 tahun ACC berdiri. Kami juga akan melaksanakan kegiatan CSR di kota-kota lain”, terang Esther.  

BACA JUGA:Arus Mudik 2022, Kepadatan di Tol Jakarta-Cikampek Saat Ini, Kepolisian Belum Terapkan Contra Flow

ACC telah melaksanakan beberapa kegiatan CSR di Kota Depok seperti mengadakan Pembuatan Kue Kering untuk UMKM Mapan di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. 

Selain itu ACC juga memberikan beasiswa untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Yayasan Qurrota A’yun serta memberikan pelatihan pembinaan Posyandu Angsa di Kota Depok. Kegiatan CSR ini merupakan penyaluran dana sosial Syariah ACC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: