Wahana Honda Bagi-bagi Bingkisan Jelang Lebaran

Wahana Honda Bagi-bagi Bingkisan Jelang Lebaran

Wahana Honda Berbagi Berkah dengan Konsumen Loyal-wahana-

JAKARTA, DISWAY.ID - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) melalui Honda Customer Care Center (HC3) baru saja menggelar beragam kegiatan untuk konsumen setia Wahana Honda dalam tajuk Lebaran Activity 2022.

Kegiatan ramadhan dengan konsumen kali ini berlangsung di Wahana Gunung Sahari pada akhir pekan lalu merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang selama ini memilih sepeda motor Honda. 

Mengundang puluhan konsumen yang terdata telah melakukan beberapa kali pembelian unit motor, kegiatan berbuka puasa kali ini juga diisi dengan siraman rohani serta pemberian bingkisan hari raya Idul Fitri.

“Alhamdulillah pada tahun ini kondisi pandemi berangsur membaik sehingga kami bisa bercengkrama lebih dekat dengan konsumen setia Honda dalam momen ramadhan tahun ini,” ujar Mulia, selaku Head of HC3 Wahana dalam keterangan resminya, Kamis 28 April 2022.

BACA JUGA:Ada Kopiko di Pertemuan Elon Musk dan Luhut, Pertanda Apa Nih?

“Sempat terhenti dua tahun, acara ini terasa sangat spesial karena bisa menyapa konsumen secara langsung,” tambahnya.

Rangkaian kegiatan ramadhan untuk konsumen setia ini terbagi pada beberapa kegiatan seperti buka puasa bersama, memorable activity penyerahan bingkisan ke Masjid, pembagian bingkisan hari raya, dan juga silahturahmi virtual secara nasional. 

Konsumen spesial penerima undangan merupakan konsumen yang telah atau sering melakukan repeat order unit dan juga konsumen yang beberapa kali melakukan perawatan serta perbaikan di AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Wahana Gunung  Sahari. 

BACA JUGA:Arus Mudik 2022, Kepadatan di Tol Jakarta-Cikampek Saat Ini, Kepolisian Belum Terapkan Contra Flow

Tidak hanya diundang, tim sales Wahana Honda Gunung Sahari juga berkesempatan untuk memberikan langsung bingkisan hari saya ke beberapa rumah konsumen. 

Aksi ini sontak dapatkan respon positif konsumen yang didatangi. 

BACA JUGA:Pengakuan Ade Yasin Usai jadi Tersangka Kasus Suap, Tuding Anak Buahnya Berulah: Saya Dipaksa Tanggung Jawab

“Gak nyangka kalau tim Wahana langsung antarkan bingkisan kerumah. Terima kasih banyak dan saya sangat puas dengan layanan yang diberikan selama ini,” ungkap Gunawan, salah satu konsumen di Sunter, Jakarta Utara.

“Sekali lagi kami sampaikan apresasi Wahana kepada konsumen yang selama ini percaya pada layanan kami. Kami juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” tutup Mulia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: