Sempurnakan Layanan BMW Roadside Assistance, BMW Gandeng Allianz

Sempurnakan Layanan BMW Roadside Assistance, BMW Gandeng Allianz

Layanan BMW Roadside Assistance-bmw indonesia-

TANGSEL, DISWAY.ID - BMW Group Indonesia bersama dengan mitra strategisnya Allianz Worldwide Partners perkenalkan BMW Roadside Assistance dengan peningkatan dan integrasi yang lebih baik dari sebelumnya, di Tangerang Selatan, Rabu 28 April 2022. 

Layanan ini adalah sebuah layanan terpercaya yang dapat diandalkan dalam keadaan darurat untuk pelanggan BMW Group termasuk di dalamnya untuk kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce. 

Sebagai penyempurnaan dari BMW Roadside Assistance terdahulu  dan ditingkatkan lagi kenyamanan dan kecepatan layanannya dengan bekerjasama dengan Allianz Worldwide Partners sebagai mitra terbarunya. 

Allianz Worldwide Partners telah memiliki pengalaman kuat dalam Roadside Assistance secara global dan juga di Indonesia. 

BACA JUGA:Haji Faisal Menaruh Kepercayaan Penuh ke Thariq, Pernikahan dengan Fuji Semakin Dekat?

“BMW Group Indonesia bukan hanya memastikan pelanggan bisa merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan impiannya, namun juga pengalaman kepemilikan kendaraan yang sempurna dan terbaik di industri otomotif,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

“Keunggulan BMW adalah dengan hadir untuk pelanggan kami 24/7, 365 hari dan dimanapun lokasinya. Sejalan dengan kampanye #whateverhappens, kami secara konsisten memberikan kemudahan akses dan layanan terbaik,” tambahnya.

BACA JUGA:Ade Yasin Diduga Nekat Lakukan Suap Agar Pemkab Bogor Dapat WTP, KPK Tetapkan 8 Orang Tersangka

“Hari ini BMW Group memperkenalkan penyempurnaan program Roadside Assistance terbaru yang memberikan dukungan profesional dan ahli untuk situasi darurat saat di jalan” jelas Jodie.

Masih dengan Jodie, menurutnya, BMW pertama kali memperkenalkan BMW Road Side Assistance pada tahun 2016. 

Namun melihat perkembangan dan semakin banyak pengguna BMW dan MINI menggunakan kendaraannya untuk melakukan perjalanan jarak jauh serta penggunaan harian.  

BACA JUGA:Gratis, Relawan Ini Bisa Dipanggil Untuk Bantu Permasalahan Motor di Jalur Mudik Purbalingga

“Sejak saat itu kami terus melakukan peningkatan dan menerima masukan dari pelanggan untuk dapat terus memenuhi kebutuhan pada pengguna BMW, MINI dan Rolls Royce,” ungkapnya.

Seperti diketahui, BMW Roadside Assistance Services khususnya untuk layanan Call Center diberikan bebas biaya selama 24 jam, 365 hari untuk semua pengguna BMW-MINI dan Rolls Royce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: