Innalillahi, Pemudik Motor Tewas di Lokasi Usai Tubruk Truk dan Kernet di Brebes

Innalillahi, Pemudik Motor Tewas di Lokasi Usai Tubruk Truk dan Kernet di Brebes

Pemudik motor tewas di tempat usai tabrak truk dan kernet di Brebes-Radar Tegal-

BREBES, DISWAY.ID - Seorang pemudik sepeda motor dengan kendaraan Kawasaki Ninja 250, tewas di lokasi kejadi usai menabrak bagian belakang dan kernet truk di Brebes, Rabu 27 April 2022.

Dikutip dari Radar Tegal, peristiwa kecelakaan maut ini terjadi di Desa Gegerkunci, Kecamatan Songgom, Brebes, Jawa Tengah, Rabu malam.

Dari informasi yang dihimpun, pemudik motor tersebut beridentitas atas nama Dwi Nuryadi (28), warga Kecamatan Bayan, Purworejo dan kernet truk bernama Dani Supriadi (25), merupakan warga Cirebon.

Kecelakaan maut itu berawal saat truk dengan pelat nomor E 9160 AE itu mengalami ban bocor di lokasi kejadian.

BACA JUGA:951 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabodetabek, Paling Banyak Tujuan Trans Jawa dan Bandung

Truk yang dikemudikan Wisnu Saputra (31), warga Banjarnegara, kemudian menepi, dan kernet truk pun berinisiatif melakukan pengecekan untuk memeriksa kondisi truk.

Dengan posisi sang kernet berdiri itu, tak berselang lama dari arah belakang melaju sepeda motor yang dikemudikan Dwi Nuryadi.

Lantaran jarak jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakan pun tidak bisa dihindari. Pemudik motor itu seketika itu menabrak kernet dan bak truk.

Kata Kasi Humas Polres Brebes, Iptu Edi Mardiyanto, Kamis 28 April 2022 melaporkan bahwa kedua jenazah korban sudah diurus oleh RSUD Brebed.

BACA JUGA:Cara Main dan Mental Pemain Timnas U-23 Menurun, Shin-Tae yong Ungkap Penyebabnya

"Jenazah kedua korban sudah di RSUD Brebes," jelas Kasi Humas Polres Brebes, Iptu Edi Mardiyanto.

Puncak Arus Mudik

Sementara itu, pengelola Pejagan Pemalang Tol Road (PPTR) memprediksi puncak arus mudik akan terjadi, Jumat 29 April 2022 hingga Sabtu 30 April 2022.

Kepala Seksi Pelayanan Transaksi PPTR Deni Harjo menyebutkan dalam beberapa hari terakhir volume kendaraan pribadi atau golongan I terus mengalami peningkatan.

Sumber: