bannerdiswayaward

Bukan 'Motoran Biasa', Wahana Honda Ajak Media Menyelami Sejarah dan Keunikan Jakarta

Bukan 'Motoran Biasa', Wahana Honda Ajak Media Menyelami Sejarah dan Keunikan Jakarta

Tim Disway terlibat langsung dalam acara Wahana Honda. Merasakan sensasi berkendara dengan New Honda Scoopy yang menurut kami cocok untuk lintas perkotaan.-Dok. Disway-

“Honda ingin memberikan lebih dari sekadar kendaraan. Melalui program ini, kami ingin masyarakat melihat bahwa setiap unit sepeda motor yang diterima konsumen bukan hanya stylish dan fungsional, tapi juga bagian dari komitmen dalam membangun Negeri yang berkelanjutan, sejalan dengan Sinergi Bagi Negeri (SBN) yang terus kami jalankan bersama masyarakat,” ungkap Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.

Para jurnalis yang ikut ambil bagian pada kegiatan Honda Experience merasakan langsung bagaimana sepeda motor Honda diposisikan sebagai partner berkendara yang menyenangkan.

Lebih jauh, program ini juga menyoroti pentingnya keterlibatan masyarakat dalam membangun budaya berkendara yang lebih baik. 

“Kami percaya bahwa keberlanjutan tidak hanya berbicara tentang lingkungan, tetapi juga bagaimana kita membentuk kebiasaan baru yang positif. Melalui sinergi bersama media dan masyarakat, Honda ingin menginspirasi generasi muda untuk terus maju, berkontribusi, dan membawa dampak positif bagi Negeri,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads