6 Acara Seru Road to IMX Series di Semarang, Hobi, Bisnis dan Gaya Hidup Menjadi Satu

6 Acara Seru Road to IMX Series di Semarang, Hobi, Bisnis dan Gaya Hidup Menjadi Satu

6 acara seru Road to IMX Series di Semarang, dimana hobi, bisnis dan gaya hidup menjadi satu.-imx-

JAKARTA, DISWAY.ID – Jelang ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 pada 1-2 Oktober 2022 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) selaku penyelenggara kembali menggelar Road to IMX 2022 Series.

Road to IMX 2022 Series kali ini akan berlokasi di Semarang pada Sabtu, 26 Maret 202 berlokasi di Pantai Marina, pukul 08.00-13.00 WIB.

Terdapat 6 acara seru Road to IMX Series di Semarang, dimana hobi, bisnis dan gaya hidup menjadi satu.

“Semarang nantinya akan menjadi titik kumpul bagi car enthusiast di pulau Jawa khususnya wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jogjakarta,” papar Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director. 

BACA JUGA:Seniman Rusia dan Warga Ukraina Berkolaborasi Project Seni Untuk Dunia Ukuran Raksasan di Bali

Masih dengan Andre, berbagai kegiatan akan digelar dalam ajang Road to IMX 2022 Series Semarang nanti, diantaranya Meet-up pertama bersama Garasi Drift dan para komunitas.

Kami berharap dengan acara ini akan dapat menjalin serta memperkuat jaringan antara komunitas dengan industry otomotif dan kreatif seputaran Jawa Tengah, JawaTimur dan Jogjakarta.

“Gelaran Road to IMX kedua akan menjadi ruang berkumpul positif anak muda untuk mengapresiasi indutri otomotif dan gaya hidup. Mencakup komunitas, industry pabrikan mobil, produsen aftermarket, hinggapara modifikator lokal,” tambah Andre.

BACA JUGA:David Backham Serahkan Akun Instagramnya Pada Dokter Ukraina, Bantu Tangani Anak-anak Pengungsi Ukraina

Adapun 6 acara yang bakalan mengisi seri kedua dari rangkaian Road to Series IMX 2022 antara lain:

1. Semarang Car Meet-up yang akan menjadi wadah berjejaring para car enthusiast yang berdomisili seputaran di Jawa Tengah,  JawaTimur dan Jogjakarta dalam bertukar informasi serta mengembangkan networking dalam industry modifikasi.

2. Community Meet-up merupakan wadah berkumpulnya para komunitas mobil yang tergabung dalam Indonesia Community untuk dapat saling bertemu serta bersilaturahmi.

BACA JUGA:Fenomena Pergerakan Tanah Mengancam 200 Jiwa Warga Manggarai Barat

3. Aftermarket Coaching Clinic akan mengulas berbagai produk aftermarket dari para produsen aftermarket Indonesia untuk para penggunanya di seputaran area tersebut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: