Lewis Hamilton Tak Menyangka Dapat Podium 3, Masih Banyak Pekerjaan Untuk kejar Ketertinggalan

Lewis Hamilton Tak Menyangka Dapat Podium 3, Masih Banyak Pekerjaan Untuk kejar Ketertinggalan

Podium ketiga yang berhsil di sabet oleh Lewis Hamilton menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa di seri pembuka Formula1 2022 Bahrain.-mercedesamgf1.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Podium ketiga yang berhsil di sabet oleh Lewis Hamilton menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa di seri pembuka Formula1 2022 Bahrain.

Pasalnya pembalap dari tim Mercedes ini tak yakin bahwa akan membawa pulang piala menginggat beberapa permasalahan yang sempat dialaminya jelang lomba berlangsung.

“Kami tidak menyangka akan berhasil menapaki podium dalam seri ini,” jelas Hamilton.

Masih dengan Hamilton, saat sebelum jalannya balapan saya berpikir akan mendapatkan mobil yang lebih baik agar dapat bersaing dengan pembalap lain.

BACA JUGA:Seorang Pria Tebas Kepala Korban Gegara Cemburu Buta Karena Merasa Pacarnya Diganggu

Masalah dengan mobil dimana saya tidak dapat memacu mobil dengan maksimal sehingga sangat sulit untuk mengejar ketertinggalan.

“Bahkan dengan DRS saya masih tidak dapat mengejar pembalap lainya dan tentunta kami memiliki pekerjaan yang sangat banyuk agar dapat bersaing,” tambah Hamilton.

Sedangkan George Russell pembalap yang baru bergabung dengan Mercedes juga tak dapat bernuat banyak.

BACA JUGA:Diplopia Marc Marquez Kembali Kambuh Pasca Kecelakaan di Mandalika, Akankah Akhir Sang Juara Dunia MotoGP?

Meskipun demikian, seri pembuka ini merupakan awalan yang cukup baik bagi Russell dari hasil yang dicatatkan di Bahrain.

Akan tetapi tentunya ini tak lepas dari dua pembalap Red Bull yang mengalami permasalahan teknis dan tak dapat menyelesaikan jalanya lomba.

“Seri ini awal yang baik, saya dapat beradaptasi dengan mobil dan kami dapat mengetahui posisi diantara timlain sehingga mengeti apa yang harus dilakukan untuk seri mendatang,” papar Russel.

BACA JUGA:Bukan Biskuit, Camilan Balita Ini Kertas dan Kardus, Ortu: Pagi Tadi Sudah Habis 5 Lembar

Masioh dengan Russsel, kami harus senang pulang P3 dan P4 setelah bekerja keras di sirkuit, meskipun harus sadar bahwa kami masih jauh dibawah yang lain dan tentunya dibutuhkan kerja keras untuk dapat mengejar mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: