Gemuruh Bobotoh Sambut Ciro Alves Latihan Perdana di Stadion Sidolig

Kamis 26-05-2022,20:22 WIB
Reporter : Khomsurijal Wahibudiyak
Editor : Khomsurijal Wahibudiyak

“Mereka sangat bermain profesional, meski mereka baru saja datang dari brazil. Mereka masih saja berlatih dan mereka memiliki level (performa) yang sangat baik,” paparnya.

“Kita sangat senang dengan kedatangan mereka (Ciro Alves dan David da Silva). Seperti yang dilihat fans pun terlihat sangat senang, mereka dalam kondisi yang sangat baik,” lanjutnya.

BACA JUGA:Klenteng di Banyumas Naikkan Sesaji di Altar Mbah Kuntjung

Saat ini, ujar Roberts, pihaknya sedang fokus melatih Persib Bandung untuk Liga 1 Indonesia. Ia turut menegaskan, bahwa dirinya tidak akan mendorong tim berlatih terlalu keras agar pemain berada dalam kondisi prima pada Training Camp di Batam pekan depan.

Sebelumnya, dikabarkan usai menjalani libur panjang dengan melewati Liga 1 2021/2022 yang melelahkan, Maung Bandung kembali berkumpul menjalani latihan untuk menatap kompetisi musim depan yang tinggal menghitung bulan.

Dalam sesi latihan perdana belum lama ini, Selasa 17 Mei 2022, terlihat pemain Jepang, Ryohei Miyazaki, turut melebur dengan para pemain lainnya dalam menjalani latihan.

Bagaimanapun, Ryohei Miyazaki belum resmi merapat sebagai barisan Pangeran Biru sebab ia harus terlebih dahulu melewati proses seleksi terkait slot pemain asing Asia.

Dalam latihan perdana ini, sebenarnya skuad Persib Bandung belum lengkap sebab terpantau ada beberapa pemain yang tidak terlihat hadir dalam sesi latihan, mereka adalah David Da Silva dan pemain rekrutan anyar, yakni Ciro Alves.

BACA JUGA:Presiden Bertemu Komunitas Seni di Taman Balekambang Solo

Tentu saja, sisanya tidak bisa mengikuti sesi latihan perdana tim sebab mereka sekarang sedang membela Timnas Indonesia U-23 dalam kejuaraan Sea Games 2021.

Total ada lima pemain Maung Bandung yang kini sedang berjuang untuk merebut medali emas Sea Games 2021.

Meski begitu, para pemain anyar tim seperti David Rumakiek, Eriyanto, Fitrul Dwi Rustapa, dan Arsan Makarim terlihat juga sudah bergabung dalam sesi latihan perdana ini.

Kompetisi musim depan tentunya sangat berbeda bagi Persib. Yang jelas, anak-anak asuh Robert Alberts itu nanti dipastikan akan bermain di ajang Piala AFC.

Selain itu, target utama tim tentunya tidak berubah, yakni menjadi juara Liga 1 2022/2023, meskipun itu pasti tidak akan mudah.

(Artikel ini telah tayang di jabarekspres.com dengan judul Ciro Alves Latihan di Stadion Sidolig, Bobotoh Sambut Antusias)

Kategori :