Johnny Depp Rayakan Kemenangan Lawan Amber Heard: Kasus ini untuk Ungkap Kebenaran

Kamis 02-06-2022,15:54 WIB
Reporter : Lebrina Uneputty
Editor : Lebrina Uneputty

Semua dalam sekejap mata.

Tuduhan palsu, sangat serius, dan kriminal diajukan kepada saya melalui media, yang memicu rentetan konten kebencian yang tak ada habisnya, meskipun tidak ada tuntutan yang diajukan terhadap saya. Itu sudah melakukan perjalanan keliling dunia dua kali dalam nanodetik dan memiliki dampak seismik pada hidup dan karir saya.

Dan enam tahun kemudian, juri mengembalikan hidupku. Saya benar-benar rendah hati.

Keputusan saya untuk mengejar kasus ini, mengetahui dengan baik tingginya rintangan hukum yang akan saya hadapi dan tontonan dunia yang tak terhindarkan ke dalam hidup saya, hanya dibuat setelah pemikiran yang cukup matang.

Sejak awal, tujuan membawa kasus ini adalah untuk mengungkap kebenaran, terlepas dari hasilnya. Berbicara kebenaran adalah sesuatu yang saya berutang kepada anak-anak saya dan kepada semua orang yang tetap teguh dalam mendukung saya. Saya merasa damai mengetahui bahwa saya akhirnya mencapai itu.

Saya, dan telah, diliputi oleh curahan cinta dan dukungan serta kebaikan yang luar biasa dari seluruh dunia. Saya berharap pencarian saya untuk mengungkapkan kebenaran akan membantu orang lain, pria atau wanita, yang telah menemukan diri mereka dalam situasi saya, dan bahwa mereka yang mendukung mereka tidak pernah menyerah. Saya juga berharap posisi sekarang akan kembali tidak bersalah sampai terbukti bersalah, baik di pengadilan maupun di media.

Saya ingin mengakui pekerjaan mulia Hakim, juri, staf pengadilan dan Sheriff yang telah mengorbankan waktu mereka sendiri untuk sampai ke titik ini, dan kepada tim hukum saya yang rajin dan teguh yang melakukan pekerjaan luar biasa dalam membantu saya untuk berbagi. kebenaran.

Yang terbaik belum datang dan babak baru akhirnya dimulai.

Veritas numquam perit.

Kebenaran tidak pernah binasa 

(Tandatangan Johnny Depp)

Kategori :