Store Pertama IKEA Dalam Mal Seluas 9,400 Meter Persegi, Resmi Dibuka di Mal Taman Anggrek

Kamis 07-04-2022,15:00 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : Reza Permana

Sementara itu, Duta Besar Swedia untuk Indonesia, HE Marina Berg, juga mengungkapkan kegembiraannya atas pembukaan IKEA Mal Taman Anggrek. 

“Dengan adanya city store IKEA pertama, IKEA Indonesia membuktikan komitmen mereka untuk dapat dijangkau lebih luas lagi. Saya sangat senang dapat menyaksikan momentum bersejarah lainnya dari IKEA Indonesia,” ungkapnya.

BACA JUGA:Ya Ampun! Bayi 2,5 Tahun di Kuningan ini Jari Telunjuknya Masuk Botol

“Saya percaya IKEA Mal Taman Anggrek dapat menawarkan pengalaman berbelanja yang terbaik, dan akan semakin mempererat hubungan baik antara Indonesia dan Swedia yang telah terjalin,” imbuh Marina.

IKEA Mal Taman Anggrek memiliki luas 9,400 meter persegi, dan mempekerjakan 171 karyawan yang siap membantu kebutuhan para pelanggan.

IKEA Mal Taman Anggrek juga menampilkan 22  room set yang desainnya terinspirasi dari kondisi kehidupan masyarakat yang tinggal di pusat kota Jakarta. 

BACA JUGA:Terkuak! Alasan Marshel Widianto Beli Konten Porno Dea OnlyFans, Ternyata Berawal dari Ini...

Sejalan dengan fokus IKEA Indonesia di tahun 2022, room set tersebut berfokus pada produk yang dapat memenuhi kebutuhan family with children sekaligus mendukung sustainable life at home. 

Selain itu, IKEA Mal Taman Anggrek juga menawarkan berbagai layanan seperti Interior Design Service, perakitan, pemasangan, perencanaan, dan konsultasi untuk memudahkan  para  konsumennya dalam menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik di rumah. 

BACA JUGA:Jhonathan Christie Lolos ke Perempat Final Korea Open 2022

IKEA Mal Taman Anggrek juga menyediakan kebijakan pengembalian 90 hari untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Sebagai informasi tambahan, terdapat juga promo menarik bagi pengunjung IKEA Mal Taman Anggrek mulai tanggal 7 hingga 15 April 2022. 

Kategori :