Penampilan Putri Bungsu David Beckham dalam Balutan Gaun Rp 24 Juta, Super Cute

Senin 13-06-2022,21:31 WIB
Reporter : Lebrina Uneputty
Editor : Lebrina Uneputty

ITALIA, DISWAY.ID- David Beckham tampil necis bersama putri bungsunya Harper dalam acara teater mewah di Venesia, Italia, Minggu 12 Juni 2022.

Mantan pesepakbola berusia 47 tahun itu tampak necis dalam setelan jas hitam sementara Harper tampak cantik dalam balutan gaun pesta berwarna merah muda dan ungu.

Sedangkan putrerinya Harper yang berusia 10 tahun, tampak ceria menggenggam tangan ayahnya yang necis menuju lokasi acara. Pasangan itu berseri-seri saat mereka menuju ke acara Riva di teater Fenice di Kota Italia.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 27 Juta, Model Sepatu Rusak Paris Sneakers Balenciaga Jadi Kontroversi

Harper tampak bersemangat bersama ayahnya, mereka tertawa dan bercanda bersama dalam perjalanan ke acara mewah itu.

Gaun yang dikenakan Harper pun diulas media-media fashion. Ternyata gaun warna merah muda ungu dengan efek ombre itu adalah karya desainer Zimmermann. 

Melansir Dailymail, Senin 13 Juni 2022 harga gaun tersebut diketahui 1600 Euro atau setara dengan Rp 24 juta. 

Meski gaun tersebut dirancang untuk dewasa tapi terlihat cocok saat dikenakan Harper. Harper mengenakan gaun tersebut dipadu sepatu olahraga Nike dengan warna biru. Harper tidak menggunakan aksesoris berlebihan. Sepasang anting sederhana dipadu kalung mungil melengkapi penampilannya. Sangat cocok, anggun namun ceria sesuai dengan usianya. 

Kategori :