Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini: 5 Wilayah Siang Ini Cerah Berawan, Tapi Tak Berlaku di Jaksel

Kamis 23-06-2022,06:17 WIB
Editor : Dimas

JAKARTA, DISWAY.ID-- Prakiraan cuaca DKI Jakarta hari ini, Kamis 23 Juni 2022, seperti dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), beberapa wilayah pada siang ini cuacany cukup bagus. Berdasarkan laman resminya, BMKG memberi peringatan dini untuk masyarakat di duawilayah DKI Jakarta, yakni Jakarta Selatan (Jaksel), dan Jakarta Timur (Jaktim). Diperkirakan hujan ringan akan turun pada siang hari ini di dua wilayah DKI Jakarta tersebut, dengan suhu terendah 23 derajat dan tertinggi 30 derajat celcius. Kelembapan antara 70 - 95 persen.

BACA JUGA:Oalah! SAG Racing Team Bongkar Dimas Ekky Kesulitan Tembus Moto2: Tanyakan MRTI "Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari," tulis BMKG dalam keterangannya. Secara umum, cuaca hari ini di enam wilayah DKI Jakarta, dimulai pagi hari dengan cuaca berawan. Di Jakarta Barat prakiraan cuaca pada siang hingga sore hari cerah berawan. Lalu pada malam harinya hujan ringan. Di Jakarta Pusat prakiraan cuaca pada siang hingga sore hari cerah berawan. Lalu pada malam harinya berawan.

BACA JUGA:Setelah Kontroversi Rendang dan Nasi Uduk Babi Kini Beredar Foto Seseorang Suapi Anies Baswedan Di Jakarta Selatan prakiraan cuaca pada siang hingga sore hari hujan ringan hingga malam hari. Di Jakarta Timur prakiraan cuaca pada siang hingga sore hari cerah berawan. Lalu pada malam harinya berawan. Di Jakarta Utara prakiraan cuaca pada siang hingga sore hari cerah berawan. Lalu pada malam harinya berawan. Di Kepulauan Seribu prakiraan cuaca pada siang hingga sore hari cerah berawan. Lalu pada malam harinya berawan.

BACA JUGA:Mengejutkan! Anak Elon Musk Jadi Transgender Buat Keputusan Menyakitkan Bagi Bos Tesla, Kenapa? Demikian perkiraan cuaca di enam wilayah DKI Jakarta. Tetap waspada dan selalu sedia perlengkapan saat hujan.

Kategori :