Resmi Dijual Perdana, Ini Spesifikasi OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8

Senin 29-08-2022,08:57 WIB
Reporter : Intan Afrida Rafni
Editor : Derry Sutardi

Selain itu, OPPO Reno8 fitur menarik bagi juga memiliki fitur 30x Microlens sehingga dapat melakukan fotografi mikro. 

Tidak hanya itu, OPPO Reno8 juga menghadirkan fitur populernya, yakni Bokeh Flare Portai, yang mana pada fitur ini bisa memberikan performa fotografi smartphone lebih baik. 

Kemudian, jika ingin mengambil gambar mikroskopis, ada fitur Orbit Light yang berfungsi sebagai cahaya tambahan. 

Hadir dengan desain Retro Ultra Slim, perangkat ini dilengkapi dengan teknologi OPPO Glow ikonik sehingga dapat menampilkan berbagai warna, tahan terhadap goresan ringan dan bebas sidik jari.

Lebih lanjut, untuk sistem pengisian daya, OPPO Reno8 dilengkapi dengan 33W SUPERVOOCTM dan baterai 4.500mAh sehingga dapat terisi 100 persen hanya dalam waktu 60 menit. 

Dilengkapi prosesor Snapdragon 680 4G, OPPO Reno8 akan menghadirkan kinerja cepat sekaligus dapat mengimbangkan konsumsi daya. 

OPPO Reno8 membawa konfigurasi RAM 8GB yang dilengkapi dengan teknologi Ekspansi RAM hingga 5GB dan ROM 256GB yang masih dapat diperluas dengan tambahan kartu microSD hingga 1TB.

Sebagai bagian dari seri smartphone pertama yang memiliki ColorOS 12.1, OPPO Reno8 menghadirkan fitur populer seperti AI System Booster, Air Gestures dan Adaptive Sleep. 

Fitur tersebut dapat membantu penggunanya untuk mengakses langsung ke sistem operasi yang lebih nyaman dan lancar. 

BACA JUGA:Pengakuan Terbaru Putri Candrawathi: Brigadir J Masuk Ke Kamar Melucuti Pakaiannya dan Sempat...

Selain pada penjelas spesifikasi di atas tadi, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan bahwa Oppo Reno8 5G dan Oppo Reno8 juga memiliki performa gaming yang tangguh dan didesain dengan elegan dan fashionable. 

"Dengan konfigurasi kamera terbaik dan fitur kecerdasan buatan yang ditingkatkan, OPPO Reno8 Series menawarkan pengalaman foto portrait malam hari yang belum pernah ada sebelumnya," ujar Patrick Owen. 

"Tak hanya unggulkan kamera canggih, Reno8 Series juga membawa tampilan fresh dengan varian warna baru yang lebih menarik, dan desain unibody yang sebelumnya hanya ditemukan pada smartphone tipe flagship kami,” lanjutnya. 

Adapun harga yang ditawarkan pada dua tipe seri OPPO Reno8 tersebut yaitu Rp 7,999 juta untuk OPPO Reno8 5G dan Rp 4,999 juta untuk OPPO Reno8. 

Kategori :