Faizal Assegaf Sebut Erick Thohir dan Pengacaranya Melakukan Pembohong Besar

Senin 29-08-2022,20:16 WIB
Reporter : Syaiful Amri
Editor : Syaiful Amri

“Jadi biar rakyat Indonesia tahu, supaya kami jangan dianggap pembohong besar,” ucapnya.

“Mereka bilang saya fitnah, saya ini rakyat satu orang, saya bertanya apakah video ini hoax atau gagal paham. Video itu beredar di group WA Universitas Indonesia, tokoh-tokoh nasional, ruang publik, masih saya repost. Dengan tujuan baik, Saya bertanya mengapa saya dibully?” ujarnya.

Di akhir penegasannya, Faizal Assegaf juga mempertanyakan video tersebut kepada Kamaruddin. Ini terkait penggalangan dana pemilihan presiden yang disebutkan Rp 300 triliun tersebut.

“Kamaruddin harus bertanggungjawab jangan main-main,” tegas Faizal Assegaf.

BACA JUGA:Kamaruddin Dapatkan Ribuan Video Porno Dirut PT Taspen, Mengaku Tak Gentar Dilaporkan: Lebih Cepat Lebih Bagus

Untuk diketahui, belakangan memang beredar statement Baharuddin Simanjuntak yang lebih dikenal sebagai pengacara Brigadir J dalam kasus pembunuhan Duren Tiga yang terjadi Jumat 8 Agustus lalu. 

Kasus ini menyeret Irjen Pol Ferdy Sambo bersama istrinya Putri Candrawathi berikut tiga orang lainnya.

Nah dalam video yang di-repost oleh Faizal Assegaf Faizal Assegaf, terlihat Kamaruddin Simanjuntak yang berjudul “Erick Thohir punya istri banyak semua di nikahi secara ghoib. Anak dan istri pertama Erick Thohir sampai sekarang biaya sekolahnya belum di bayar.”

 

 

Kategori :