Rian Mahendra Menentang Romyani Sopir Bus jadi Tersangka, Rekaman Suara Tukang Parkir Diungkit: 'Yakin Hand Rem Ada yang Naikin'

Sabtu 13-05-2023,21:17 WIB
Reporter : Aulia Nur Arhamni
Editor : Aulia Nur Arhamni

"Crew yg sudah parkir diarea yg sudah ditentukan.. kondisi kecuraman juga sedikit menurun.. dan ngelakuin hal2 yg biasa dilakukan oleh pengemudi2 lain.. ngopi atau keluar bis sambil nunggu penumpang penuh.. dia sudah ganjel ban juga.. masih diarea bus juga.. terus lalainya dimana.. buat saya dia ga layak dijadikan tersangka," ujar Rian Mahendra.

 
        Lihat postingan ini di Instagram  
 
                  Sebuah kiriman dibagikan oleh Rian Mahendra (@rianmahendra83)

"Jadi menurut saya pribadi.. tolong pihak2 kepolisian bisa menelusuri dulu rekaman suara orang yg ada di tkp tersebut.. dan maaf bukan mau mengevaluasi kerjaan nya KNKT saya yakin mereka pihak yg jauh lebih kompeten dalam mencari kronologi atau malfungsi pada bis.. agar semua pihak lebih berhati2 karna ada 2 pihak yg berpotensi jadi kambing hitam dikasus ini.. 1. Driver.. 2. HINO," tandasnya.

Romyani menangis bertemu istri

Tangis Romyani pecah saat bertemu dengan keluarganya,  momen pilu ini dibagikan oleh akun Tiktok @Rodavlog.

Saat bertemu istri, Romyani berpesan agar bisa sabar atas semua kejadian yang menimpa dirinya.

Ia turut senang dan rindur saat bertemu sang istri di Polres Tegal, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Berulah Lagi! KKB Sandera 4 Pekerja BTS, TNI-Polri Sigap Tempuh Jalur Negosiasi: Penegakan Hukum Tetap Ditegakkan!

“ Alhamdulillah saya ketemu istri tercantik saya, yang paling baik yang solehah, semoga mereka sabar semuanya ya,” kata Romyani.

Ia mengaku bersyukur bisa bertemu dengan keluarganya, meskipun kebersamaan itu tidak lama. 

“ Alhamdulillah ketemunya kangen, cuma kangen doang gak bisa kangen-kangenan,” ucapnya.

Tags : #tersangka #tegal #sopir bus #romyani #rian mahendra #rekaman suara #po haryanto #po duta wisata #jurang #jawa tengah #hand rem #guci
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini