Sebelumnya, penilaian atas “The World’s Best Airline Cabin Crew 2023” dilaksanakan pada sejumlah aspek−baik dari teknis pelayanan yang diberikan hingga karakteristik yang ditampilkan oleh awak kabin terutama sikap profesionalitas, antusiasme, dan keramahtamahan kepada para pengguna jasa−melalui survey tingkat kepuasan penumpang penerbangan di seluruh dunia secara online yang dibuka pada bulan September 2022 sampai dengan Mei 2023 lalu, dan diikuti lebih dari 325 maskapai dunia.
“Kami menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan Garuda Indonesia yang telah mempercayakan kelancaran perjalanan udaranya bersama Garuda. Capaian ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk mengembangkan lebih banyak lagi inisiatif yang senantiasa mampu memenuhi kebutuhan kepuasan bagi pengguna jasa. Kiranya langkah-langkah Garuda Indonesia ke depannya dapat terus membawa multiplier effect yang positif terutama bagi kemajuan pariwisata Indonesia,” tutup Irfan.